Kesal Dicueki, Paula Verhoeven Beri Baim Wong Pelajaran Hingga Kesakitan Malah Bikin Ngakak

Foto: Kesal Dicueki, Paula Verhoeven Beri Baim Wong Pelajaran Hingga Kesakitan Malah Bikin Ngakak instagram
WowKeren dan Kanal247


Paula Verhoeven dibuat kesal bukan kepalang melihat Baim Wong sibuk dengan ponselnya sampai lakukan hal ini yang malah sukses menggelitik perut dan bikin penontonnya ngakak.

Kanal247.com - Di tengah pandemi corona saat ini banyak artis yang menghabiskan waktu di rumah saja dan beraktivitas dengan keluarga mereka. Baim Wong dan Paula Verhoeven misalnya yang ikut melakukan social distancing guna mencegah penyebaran virus covid-19.


Baca juga ...

Namun belum lama ini Paula justru dibuat kesal oleh sang suami. Bagaimana tidak, ia dan buah hatinya, Kiano Tiger Wong, dicueki oleh Baim yang sibuk dengan ponsel di tangannya. Momen itu diabadikan dan dibagikan oleh Baim Wong di saluran YouTube miliknya.

Baim dan Puala terlihat bersama-sama menemani putra mereka. Namun saat Paula meminta suaminya menggantikan popok Kiano, Baim tak kunjung beranjak dan berdalih tengah sibuk mengurus pekerjaan lewat handphone. Paula pun memilih untuk menggantikan popok anaknya sendiri.

Emosi Paula meledak saat ia kembali dicueki oleh Baim Wong. Baim yang diminta bergantian menjaga buah hati mereka justru masih asyik dengan ponselnya, parahnya kali ini Baim terlihat asyik bermain game.

Melihat hal itu Paula tak tinggal diam dan langsung merencanakan balas dendam. Paula rupanya langsung “membungkus” suaminya dengan opp tape atau yang lebih dikenal dengan sebutan lakban seraya tertawa puas.

“Tuh bosque di rumah yang suaminya sibuk sendiri nih sekali-sekali boleh dong kasih pelajaran kayak gini, yang tadi diajakin ngomong main ini sendiri sekrang pas turun mau giliran nitipin Kiano malah main game,” keluh Paula. “Kamu itu udah seharian kerja terus, giliran di rumah, makan tuh handphone-nya,” cetusnya lagi.

Baim yang dibuat ikut tertawa ganti kesakitan saat hendak melepaskan tape tersebut lantaran melekat di rambut bagian belakangnya. Baim semakin histeris saat Paula menyarankan untuk mengguntingnya.

Hal ini lah yang sukses membuat banyak penggemar setia Baim dan Paula ngakak bukan main. Banyak yang lantas meledeknya namun tak sedikit juga yang fokus dengan paras menggemaskan anak Baim dan Paula lagi.

The real power of emak emak,” celetuk akun Dr*********Ez. “Paula ketawa jahat ke Baim sampai mau kencing, lagian Baim ngeyel di bilangin Paula kuwalat kan hahaha,” sambung Fau****R. “Rasain baim yg sll jail, akhirx dapat paula yg mengimbangi kejailanx. Puas bgt nntnx,” ledek Maya********an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel