Raline Shah Ceritakan Kisah Cinta Beda Agama Sang Kakek, Hal Ini Malah Diributkan

Foto: Raline Shah Ceritakan Kisah Cinta Beda Agama Sang Kakek, Hal Ini Malah Diributkan instagram
WowKeren dan Kanal247


Raline Shah yang baru saja memimpikan sang kakek langsung menemukan foto lawasnya seraya menceritakan kisah cinta beda agama, hal ini malah ramai dikomentari warganet.

Kanal247.com - Raline Shah baru saja membagikan sebuah kisah cinta di laman Instagram miliknya. Bukan dari film maupun novel, cerita asmara tersebut rupanya dialami oleh kakek dan neneknya. Seraya membagikan foto lawas, Raline memperkenalkan kakek dan neneknya serta mengisahkan cinta beda agama di antara mereka.


Baca juga ...

Raline mengaku bahwa ia memimpikan sang kakek di malam sebelumnya. Mengejutkannya saat pagi hari ia menemukan foto lawas kakek dan neneknya. Siapa sangka jika di mata Raline sang kakek di masa muda terlihat mirip dengan Fedi Nuril.

Tadi malam aku mimpi tentang Atokku (kakek). Kata orang dulu kalau kita mimpi tentang orang yang sudah wafat, kita patut mendoakannya,” cerita Raline. “Terus hari ini aku menemukkan foto lama ini ditengah salah satu buku yang sudah lama tidak aku baca. Ini foto Nenek dan Atokku di tahun 1957 di Singapore waktu baru menikah.Nenek mengenakan baju kurung tradisional Malaysia dan Atok ku mirip @fedinuril!

Raline lantas menceritakan bagaimana kakek dan neneknya sempat menjalani asmara beda agama. Namun sang nenek lantas memeluk agama Islam dan menjadi mualaf.

Kakek dan nenekku beda ras, beda agama sewaktu pacaran, Nenek akhirnya menjadi muallaf. Kakekku orang melayu dan nenekku berdarah cina. Banyak sekali cobaan yang mereka hadapi mulai dari tantangan keluarga. Ini mengingatkan aku bahwa kita bisa beda tapi kita semua berasal dari cinta dan suatu hari akan balik ke Tuhan yang Maha pengasih dan Maha penyayang,” sambungnya. “Jangan sia siakan waktu di Bumi. Kita tidak tahu berapa lama waktu yang diberi oleh Nya. We must understand our past to help us with our future.

Kisah cinta itu membuat banyak netizen baper. Namun mengejutkannya sebagian besar warganet lain justru meributkan paras kakek dan nenek Raline. Bukan tanpa sebab, netizen menyebut bahwa wajah cantik Raline rupanya memang bibit dari leluhurnya. Pujian pun sontak banjir berdatangan untuknya.

Emang bibit unggul dr jaman kakek neneknya,” seru akun @hm******. “Pantesan @ralineshah cantik bgttt bibitnya udh baguuus ...kakeknya ganteng bgtttt,” kata @_fitri******. “Ganteng dan cantik atok juga neneknya ,, Keturunan yg haqiqi,” sambung @yuli******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel