Agensi Lee Hangyul dan Nam Dohyon Rilis Nama Album Terbaru

Foto: Agensi Lee Hangyul dan Nam Dohyon Rilis Nama Album Terbaru Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jelang debutnya,agensi mengungkapkan bahwa judul mini album debut mereka yang akan datang adalah 'Soulmate'. Hal itu baru akan jatuh pada 21 April pukul 6 malam waktu KST.

Kanal247.com - Sejak X1 resmi dibubarkan pada 6 Januari lalu, para mantan member seakan telah memiliki kesibukkan masing-masing. Termasuk sangat aktifnya mereka di Instagram seperti Cho Seungyoun, Kim Wooseok, Seungwoo dan Kim Yohan yang kerap mengunggah foto mereka di Instagram.


Baca juga ...

Bahkan Nam Dohyon dan Lee Hangyul menggelar fanmeet pada Minggu (2/2). Acara dari idol yang dinaungi oleh MBK Entertainment tersebut berjalan dengan sangat meriah, bahkan sebelum acara dimulai para penggemar telah mengantri dengan begitu panjang.

Lee Hangyul dan Nam Dohyon bahkan memiliki lagu yang berjudul ''Toward Tomorrow''. Bahkan lagu tersebut adalah ciptaan Nam Dohyon yang masih tergolong sangat belia. Sebelumnya mereka sempat tampil di berbagai acara musik salah satunya, ''The Show''.

Keduanya dikabarkan resmi debut menjadi duo. Pada Rabu (18/3), MBK Entertainment selaku agensi akhirnya merilis teaser foto grup sekaligus logo. Nama grup duo tersebut diketahui merupakan inisial mereka H dan D yang berarti Hangyul dan Dohyon. sebelumnya diumumkan bahwa mereka akan merilis mini album pertama mereka pada tanggal 26 Maret. Sebelum debut resmi mereka sebagai duo, pasangan ini merilis lagu penggemar berjudul "Toward Tomorrow" yang mereka promosikan di acara musik. Sebelum rilisnya album, baik Nam Dohyon maupun Lee Hangyul pun merilis single pre-rilis. Bertajuk "Unfamiliar" dengan genre R&B tempo sedang, dan Nam Do Hyon menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.

Jelang debutnya,agensi mengungkapkan bahwa judul mini album debut mereka yang akan datang adalah "Soulmate". Mini album baru akan jatuh pada 21 April pukul 6 malam waktu KST.

Beberapa waktu lalu, Lee Hangyul bahkan telah membuka akun Instagram bersama satu foto selfie. Penggemar pun menyambut antusias dan segera mengikuti akun baru Lee Hangyul itu. Sejak saat itu, Lee Hangyul pun mulai sering mengunggah fotonya di Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel