Akun IG Penghina Tamara Bleszynski Raib, Begini Kata Menohok dari Ibunda Teuku Rassya

Foto: Akun IG Penghina Tamara Bleszynski Raib, Begini Kata Menohok dari Ibunda Teuku Rassya instagram



Tamara Bleszynski ‘tampar’ menohok seorang netter yang telah menghina dan menudingnya berpura-pura peduli dengan sesama, begini kata ibunda Teuku Rasya yang banyak dibela warganet lainnya.

Kanal247.com - Tamara Bleszynski dibuat geram setelah mengetahui namanya di-tag seorang netizen dalam sebuah komentar. Bagaimana tidak, netizen itu dengan lantang menuding jika Tamara selama ini telah berpura-pura peduli dengan sesama.

Komentar itu pun dibagikan ulang oleh Tamara langsung. Netizen yang nama akunnya disembunyikan oleh Tamara ini mengawali komentarnya dengan bertanya mengenai bantuan Tamara saat musibah Aceh dulu.

Sayang seribu sayang ia melanjutkan komentar tersebut dengan cibiran hingga tudingan miring kepada Tamara. Tak cukup sampai di sana, netizen itu bahkan juga menyebut usaha Tamara gagal hingga menuding ibunda Teuku Rassya ini hanya berpura-pura peduli terhadap sesama. Tentu saja hal ini membuat Tamara ngamuk dan langsung meminta permohonan maaf serta klarifiaksi dari netizen tersebut dalam waktu 24 jam.

Terima kasih anda sdh ngeTag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam utk memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal ‘Pura2 Perduli/peduli dengan sesama, padahal topeng’,” tulis Tamara dalam postingannya di bawah ini.

Akun IG Penghina Dirinya Raib, Begini Kata Menohok Tamara Bleszynski

Instagram

Baca juga ...

Namun tak lama berselang Tamara mengabarkan jika akun IG netizen penghina dirinya telah raib. Mengetahui hal itu Tamara pun langsung melayangkan kata menohoknya atas perbuatan “minus” yang telah dilakukan netizen tersebut.

Berani menghina dan menuduh seseorang di publik, berarti harus berani jg bertanggung jawab atas tuduhannya, jangan tiba2 menghilang,” tandas Tamara. “Kalau tuduhan tersebut tdk bisa dipertanggungjawabkan artinya: pencemaran nama baik dan telah menyebarkan kebohongan publik.

Semoga mba bisa merenungkan kembali tindakan dan akibat2 dari tindakan mba,” sambungnya. “Mudah2an mba bisa menjadi manusia yg lebih baik. Waktu terlalu singkat utk saling membenci mba. Tebarkan kasih sayang dan bukan kebencian. Salam santun dari saya dan keluarga. Semoga sehat selalu.

Dalam sekejap Tamara Bleszynski pun mendapat banyak pembelaan dan dukungan dari warganet lainnya. Tak sedikit yang ikut balik mengkritik ulah netizen tersebut yang justru memilih menghilang dan bukannya meminta maaf.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel