Arbani Yasiz Ngaku 'Kabur' dari Rumah, Seruan Baper Malah Mencuat

Foto: Arbani Yasiz Ngaku 'Kabur' dari Rumah, Seruan Baper Malah Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukannya menuai kekhawatiran, Arbani Yasiz secara terang-terangan mengaku keluar rumah di tengah pandemi corona saat ini malah disambut seruan baper oleh para netter.

Kanal247.com - Hingga saat ini, sebagian masyarakat Tanah Air melakukan karantina mandiri. Yakni berdiam diri di rumah guna mencegah penyebaran virus corona yang sudah menelan banyak korban jiwa.


Baca juga ...

Namun di tengah pandemi saat ini, bintang muda Arbani Yasiz malah tak mengikuti instruksi yang ada. Pasalnya terlihat dalam unggahan teranyar, ia keluar rumah untuk bertemu wanita cantik yang diketahui bernama Syahra Larez.

Dalam foto, baik Arbani dan Syahra Larez tampil dengan gaya busana yang cukup berbeda. Pasalnya Arbani tampil simpel dengan kaus polong yang dipadukan dengan jaket jeans, sedangkan Syahra Larez memilih mengenakan baju bermotif dan penampilan yang feminin.

Kendati begitu, keduanya tampil kompak dengan menyunggingkan senyuman di bibir. "Kabur dari rumah sementara ya," tulis Arbani singkat dalam keterangan foto.

Potret yang dibagikan Arbani pada hari ini, Senin (6/4) rupanya benar-benar berhasil menyita perhatian. Pasalnya terhitung sampai saat ini, potret yang diunggah Arbani tersebut telah mendapatkan 200 ribu lebih likes dalam hitungan beberapa jam.

Tak ketinggalan, netter pun ramai meninggalkan komentarnya. Menariknya, kebanyakan netter menyambut dengan sukacita foto yang dibagikan oleh Arbani tersebut, bukannya peringatan soal keluar rumah.

Rupanya, mereka girang juga terbawa perasaan alias baper dengan kebersamaan Arbani dengan Syahra Larez. Bahkan tak hanya itu, sejumlah netter pun ramai menyematkan doa terbaiknya untuk hubungan Arbani dan Syahra Larez.

"Baperrrr dan seneng liat nyaaaa," komentar akun @is*********sa dengan menambahkan sebuah lambang hati. "Cocok huhu," sambung netter dengan akun @riko*********.

"Pasangan ter-cucookkkk," timpal akun @raf********ir. "Uwuwuww, langgeng dan sehat selalu bosque," tandas pemilik akun Instagram @ar********ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel