Kuno, Selera Musik Junhoe iKON Disebut Mirip Bapak-Bapak

Foto: Kuno, Selera Musik Junhoe iKON Disebut Mirip Bapak-Bapak Instagram



Pada Minggu (5/4), Junhoe membagikan potret kala ia tengah asyik bermain piringan hitam. Kali ini selera musik idol nyentrik ini menjadi sorotan hingga disebut kuno tapi asyik di dengar.

Kanal247.com - Berkiprah di industri musik tentu saja membuat mereka memiliki idola tersendiri yang dijadikan panutan dalam berkarya. Hal ini pula yang seringkali diakui oleh sederet idol K-Pop. Banyak dari mereka yang kepincut dengan musisi legendaris yang dikenal memiliki karya terbaik di masanya.

Salah satu yang sering membagikan kecintannya mereka terhadap musisi idolanya adalah member iKON, Junhoe. Idol yang satu ini tak ketinggalan kerap membagikan karya-karya apik dari musisi idolanya di laman Instagram. Seperti diketahui jika Junhoe begitu mengidolakan musisi lawas Bob Dylan.

Bahkan Junhoe sering berbagai koleksi abum hingga poster menarik dari Bob Dylan. Bob Dylan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, musikus dan penyair Amerika yang sumbangannya terhadap musik Amerika bertahan lama dan memiliki pengaruh yang sangat kuat. Selain itu, pelantun lagu “Love Scenario” itu juga terlihat hobi memainkan album lawas alias piringan hitam.



Terbaru, Junhoe membagikan salah satu album lawasnya pada Minggu (5/4). Kali ini musik yang dimainkan memang terkesan sangat klasik. Alunan santai dan suara petikan nada-nada suara memang terdengar sangat lawas. Tak heran jika para pengikutnya yang mendengar selera musik Junhoe kali ini menyamakan dengan lagu yang di dengar oleh orang tuanya.

Kyk bokap gw ni suka lagu giniian wkwk," komentar @jwta****. "Ayahku mendengarkan lagu ini dengan sangat seringnya," imbuh @vior****. "Lagu sejuta umat bapak2!," celetuk yang lain. "Oalah mas seleramu aku bgt zaman skolah dulu," seru lainnya.

Sementara itu, lagu yang diputar Junhoe dari piringan hitam itu adalah milik salah satu band legendaris Deep Purple. Lagu tersebut berjudul “Soldier of Fortune” yang memang difavoritkan oleh banyak kalangan terlebih mereka yang lahir di era 70-80an. Pernah dengar lagu lawas nan asyik ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel