Ahn Bo Hyun ‘Itaewon Class’ Ungkap Kehidupan Sederhananya Sebelum Terkenal

Foto: Ahn Bo Hyun ‘Itaewon Class’ Ungkap Kehidupan Sederhananya Sebelum Terkenal



Ahn Bo Hyun mengambil banyak pekerjaan paruh waktu sebegai pengemudi dan pengantar paket. Dia mengungkapkan bahwa sebagian besar uang yang dia habiskan untuk dirinya sendiri adalah untuk meluruskan giginya.

Kanal247.com - “Itaewon Class” merupakan salah satu drama andalan JTBC beberapa waktu lalu. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini mencapai rating yang cukup tinggi di akhir episodenya yakni 16,5 persen untuk nasional dan 18,3 persen untuk Seoul.


Baca juga ...

Tak heran jika drama ini mengangkat nama beberapa aktor yang membintanginya, salah satunya yakni Ahn Bo Hyun. Aktor kelahiran 1988 tersebut berperan sebagai Jang Geun Won yang merupakan karakter antagonis di drama tersebut. Jang Geun Won diketahui merupakan orang yang menyebabkan kendaraan yang menewaskan ayah Park Sae Ro Yi (diperankan Prak Seo Joon).

Baru-baru ini Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa karakter Jang Geun Won merupakan favoritnya. “Saya pikir Jang Geun Won di 'Itaewon Class' akan berakhir menjadi karakter favorit saya," katanya. “Saya pikir ini adalah titik balik dalam karir akting saya. Saya bersenang-senang saat berakting karena saya bisa menunjukkan semua yang ingin saya perlihatkan. Saya merasa sangat berterima kasih kepada sutradara.”

Ahn Bo Hyun sendiri lulus dari Busan Sports High School dan memenangkan medali emas saat berpartisipasi dalam kompetisi amatir. Di perguruan tinggi, ia beralih jalur dan mulai menjadi model, dan ia telah mengambil tanggung jawab penuh untuk membiayai hidupnya sendiri sejak saat itu. Hal tersebut memaksanya harus hidup sesederhana mungkin.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, saat itu Ahn Bo Hyun mengambil banyak pekerjaan paruh waktu sebegai pengemudi dan pengantar paket. Dia mengungkapkan bahwa sebagian besar uang yang dia habiskan untuk dirinya sendiri adalah untuk meluruskan giginya. Giginya dalam kondisi buruk setelah bertahun-tahun mengikuti pertandingan tinju, dan ia mengunjungi seorang dokter gigi yang dikenal sering dikunjungi oleh selebriti. Meskipun tidak memiliki cukup banyak uang, ia membayar dengan menyicil sejumlah uang setiap bulannya sambil bekerja paruh waktu.

Menurut Ahn Bo Hyun, dia hidup sederhana. Berkat keberhasilan “Itaewon Class" Ahn Bo Hyun sekarang juga menerima perhatian untuk proyek masa lalunya, yang mencakup drama "Descendants of the Sun" dan "Her Private Life" serta film debutnya yakni "Hiya". “Saya ingin menjadi aktor yang tidak kehilangan pola pikir awalnya dan terus menunjukkan berbagai transformasi melalui karyanya,” ujar aktor tersebut yang dilansir dari Soompi pada Senin (6/4).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel