Visual Cha Eun Woo Bergaya Bad Boy ‘Tampar’ Mata Netizen

Foto: Visual Cha Eun Woo Bergaya Bad Boy ‘Tampar’ Mata Netizen
WowKeren dan Kanal247


Meski nampak nakal dan juga sinis, visual Cha Eun Woo tetap menawan di mata kebanyakan netizen. Beberapa bahkan menganggap jika gaya tersebut juga cocok untuk pria yang biasa berpenampilan manis ini.

Kanal247.com - Cha Eun Woo merupakan salah satu idol Korea Selatan yang saat ini banyak disorot oleh banyak orang, khususnya kawula muda. Hal ini dibuktikan dengan masuknya nama member ASTRO tersebut dalam 10 besar daftar brand reputation member boy grup beberapa bulan ini.


Baca juga ...

Tak heran jika Cha Eun Woo kerap menjadi bahan perbincangan di berbagai media onlie Korea Selatan. Bahkan, baru-baru ini situs netizen di Pann tengah membincarakan visual idol kelahiran 1997 tersebut saat bergaya sebagai bad boy.

Gambar-gambar tersebut diambil dari beberapa pemotretan Cha Eun Woo. Selain itu, ada juga gambar yang diambill dari cuplikan drama yang pernah dibintangi oleh penyanyi tersebut pada tahun 2018, yakni “Gangnam Beauty”.

Visual Cha Eun Woo Bergaya Bad Boy ‘Tampar’ Mata Netizen

Pann

Meski nampak nakal dan juga sinis, visual Cha Eun Woo tetap menawan di mata kebanyakan netizen. Beberapa bahkan menganggap jika gaya bad boy tersebut juga cocok untuk pria yang biasa berpenampilan sebagai cowok “manis” ini.

“Saya melihat beberapa gif dan sudut mulut saya tidak turun sekali. Cha Eunwoo adalah endorphin manusia...,” ujar seorang netter. “Cha Eunwoo benar-benar hangat tapi saya pikir dia akan melakukannya dengan baik dalam peran pendiam dan serius seperti seorang preman..,” ujar lainnya. “Saya pikir itu cocok untuknya. Saya menikmati drama ini tetapi saya agak terkejut melihatnya di Gangnam Beauty,” ujar netizen lain.

“Dia sedang dielu-elukan sepanjang waktu ini, jadi aku tidak benar-benar tahu mengapa dia dianggap polos. Tapi aku baru melihat Cha Eunwoo sekarang dan langsung mengerti,” ujar yang lain. “Saya sangat menyukai Cha Eunwoo. Gila, dia bahkan jago basket,” ujar lainnya. “Ah dia sangat tampan. Mataku bahagia. Ini cocok untuknya,” imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel