Jelang Comeback, GOT7 Rilis Detail Album

Foto: Jelang Comeback, GOT7 Rilis Detail Album
WowKeren dan Kanal247


Sejak rilisnya teaser yang bak film tersebut, penggemar tentu saja menyambutnya dengan meriah. Bahkan, beberapa meyakini bahwa lagu mereka ini akan menjadi lagu hit besar.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui pada 2 April lalu, GOT7 dikabarkan akan segera melakukan comeback. Hal tersebut ternyata benar terjadi, pada Senin (6/4), grup tersebut pun merilis serangkaian kembalinya mereka.


Baca juga ...

Diawali dari sebuah trailer, diketahui bahwa album terbarunya bertajuk "Dye" dengan title track "Not By the Moon". Berbeda dengan teaser sebelumnya, kali ini GOT7 memunculkan teaser dalam dalam bahasa Inggris dan disertai dengan subtitle bahasa Korea.

Sejak rilisnya teaser yang bak film tersebut, penggemar tentu saja menyambutnya dengan meriah. Bahkan, beberapa meyakini bahwa lagu mereka ini akan menjadi lagu hit terbesar. Apalagi, ini merupakan waktu dimana banyak orang mengarantina diri sendiri di dalam rumahnya sehingga mereka berharap dapat mendengarkan musik-musik menarik dari GOT7.

Detail album

Soompi

Menyusul hal tersebut GOT7 pun tak lama merilis sebuah detail album. Mini album mendatang yang bertajuk ''DYE'' tersebut, ditunjukkan akan berwarna putih dengan lima versi.

Penggemar akan mendapatkan mirror card secara random dari tujuh anggota. Terdiri dari lima versi tentu saja akan tersedia dalam jenis cd. Sekaligus bookmark dan photo card juga akan didapatkan secara random.

Khusus untuk pemesan pre-order, akan mendapatkan GOT7 tour log, lyric postcard, dan poster. Bagaimana, apa kalian sudah tidak sabar?

Kabar comeback GOT7 ini pun sempat menjadi trending topik dunia. Setidaknya tagar #GOT7_COMEBACK telah dicuitkan oleh penggemar sebanyak lebih dari 232 ribu kali. Tak hanya itu, kabar ini juga membuat saham JYP Entertainment naik pesat.

Kembalinya yang akan datang ini akan menjadi yang pertama GOT7 dalam lebih dari lima bulan sejak rilis mini album mereka "Call My Name" pada November 2019. Selain kegiatan kelompok, para anggota juga telah mengejar berbagai kegiatan. Seperti solo dengan musik, akting, pemotretan, iklan, dan banyak lagi. Jackson baru-baru ini merilis single solonya "100 Ways," dan Jinyoung GOT7 sedang syuting untuk drama "When My Love Blooms" dan film "Yacha”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel