Anak Baim Wong Beri Reaksi Tak Disangka Saat Dengar Lantunan Al-Qur'an dari Syakir Daulay

Foto: Anak Baim Wong Beri Reaksi Tak Disangka Saat Dengar Lantunan Al-Qur'an dari Syakir Daulay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Buah hati pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong memberikan reaksi mengejutkan berikut ini ketika Syakir Daulay melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Kanal247.com - Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven memang selalu berhasil menyita perhatian. Terlebih usai kehadiran seorang malaikat kecil di tengah-tengah keduanya yang diberi nama Kiano Tiger Wong.


Baca juga ...

Paras Kiano pun berhasil memikat hati banyak orang. Bahkan meski beberapa waktu belakangan tampil dengan model rambut nyentrik, Kiano masih saja sukses membuat khalayak jatuh hati.

Namun pada belum lama ini berbeda. Pasalnya bukan karena paras, bayi Kiano menyita perhatian lantaran ekspresinya ketika mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an.

Bayi Kiano rupanya diperdengarkan lantunan Al-Quran dari Syakir Daulay. Diketahui, Syakir Daulay sendiri dikenal dengan suara merdunya yang terbukti pada baru-baru ini, suaranya saat menyenandungkan lagu "Aisyah Istri Rasulullah" membuatnya jadi trending satu di YouTube.

Sementara dalam video, bayi Kiano yang berada dalam pangkuan Baim Wong tampak begitu anteng. Bahkan sesekali bayi mungil ini menyunggingkan senyumnya mendengar suara Syakir Daulay mengaji.

Para netter pun langsung beramai-ramai memberikan komentarnya. Mereka rupanya mengaku gemas dengan ekspresi bayi Kiano. Dan tak ketinggalan, mereka juga menyematkan doa terbaiknya untuk bayi Kiano.

"Masya Allah tabarakAllah kiano," komentar akun @yol*******12. "Lucu bngt astaga," sambung netter dengan akun @racch*******.

"Seolah olah bayi nya mau mengikuti lantunan al-quran," timpal pemilik akun Instagram @fhari*******. "Calon anak sholeh insyaalloh," imbuh akun @nad*******q2

Sementara itu, beberapa netter lebih memilih untuk melayangkan pujiannya pada Syakir Daulay. Hal tersebut tentu lantaran suara Syakir Daulay saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel