Rossa Bagikan Potret 'Pernikahan' Bareng Kim So Hyun 'Diamuk' Sederet Selebriti

Foto: Rossa Bagikan Potret 'Pernikahan' Bareng Kim So Hyun 'Diamuk' Sederet Selebriti instagram
WowKeren dan Kanal247


Rossa sontak langsung membuat heboh para followers usai membagikan foto 'bersama' dengan aktor asal Korea Selatan ternama, Kim Soo Hyun melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Para penggemar drama Korea atau K-Popers memang sudah biasa "mengakui" idol dan aktor sebagai pasangan. Mereka bahkan tak jarang menuliskan komentar "halu" melalui akun media sosial miliknya.


Baca juga ...

Bahkan, baru-baru ini para selebriti terlihat membagikan potret editan bersama aktor idola mereka melalui akun Instagram masing-masing. Rossa menjadi salah satu selebriti yang tampaknya dengan santai membagikan potretnya "bersama" Kim Soo Hyun.

Rossa bahkan juga menuliskan caption "halu" bak para penggemar lainnya pada potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi dengan username @itsrossa910 itu.

"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa2 karena lg self quarantine. Pengantinnya jg self quarantine, jadi cm dipersatukan di aplikasi . Makasih tp doa dan aamiin nya, really appreciate it guys. Doain kita bahagia ya. Ini fotografernya ngitungnya baru "dul" dah jepret,jd kita blm siap.gpp ya yg penting semua lancar," tulis pelantun "Pudar" itu pada keterangan foto yang ia unggah, Minggu (5/4).

"Mohon maaf baru bisa upload sekarang. Pre-wedding cenah," lanjut Rossa pada unggahan selanjutnya.

Kedua unggahan ibu satu anak itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku kaget bukan main ketika melihat potret yang dibagikan Rossa. Tak sedikit yang mengaku heran lantaran Rossa ternyata sama halnya seperti penggemar drama Korea lainnya. Bahkan para selebriti ikut meramaikan kolom komentar kedua unggahan tersebut. Namun, warganet terlihat terhibur dengan ungahan Rossa tersebut.

"Hahaha bodor ah.. geloooo," seru Happy Salma. "Selamat ya Caa.,akhirnyaa," canda Judika. "Mau marah :((((," timpal Prilly Latuconsina.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel