Usai Cerai, Rumah Song-Song Couple Akan Dihancurkan

Foto: Usai Cerai, Rumah Song-Song Couple Akan Dihancurkan



Pasangan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo telah bercerai pada bulan Juli tahun lalu. Dulunya mereka tinggal bersama di sebuah rumah besar yang terletak di Yongsan-guu Seoul.

Kanal247.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah bercerai pada tahun 2019 lalu. Pasangan yang kerap disebut dengan panggilan Song-Song Couple ini menjalani pernikahan kurang dari dua tahun. Pernikahan yang masih seumur jagung tersebut resmi bubar usai Song Joong Ki mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan.


Baca juga ...

Usai bercerai, rumah tempat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal bersama setelah pernikahan mereka kabarnya akan dihancurkan. Pasangan yang telah bercerai pada bulan Juli tahun lalu tersebut dulunya memang tinggal bersama di sebuah rumah besar yang terletak di Yongsan-guu Seoul.

Usai rumah tersebut dihancurkan, rencananya di tanah itu akan dibangun sebuah rumah dengan 3 lantai basement dan 2 lantai di atas tanah. Konstruksi diproyeksikan akan selesai pada Juni tahun depan. Bangunan tersebut kabarnya telah dibeli oleh Song Jong Ki.

Menanggapi hal tersebut, agensi Song Jong Ki eggan berkomentar dan memberikan keterangan. "Ini urusan pribadinya, jadi kami tidak bisa berkomentar,” kata pihak agensinya yang dilansir dari Allkpop pada Senin (6/4).

Sementara itu, perceraian Song-Song Couple memiliki dampak yang sangat besar, khususnya di industri drama. Pasalnya, perusahaan produksi drama dikabarkan akan memasukkan klausa perceraian baru ke dalam kontrak mereka dengan aktor atau aktris yang sudah menikah.

Hal ini dijelaskan oleh seorang sumber dari industri drama. Pasalnya, berita perceraian Song Joong Ki mencuat saat drama "Arthdal Chronicles" yang diperankan olehnya masih tayang. Hal tersebut membuat pihak drama menganggap jika berita perceraiannya mempengaruhi bahkan merugikan drama. Karena itulah di masa depan, seorang aktor atau aktris mungkin harus membayar denda jika mereka bercerai sebelum dramanya selesai.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun setelah membintangi "Descendants Of The Sun" bersama Song Hye Kyo. Ketika berita perceraiannya dibahas selama berminggu-minggu, pihak produksi menilai jika itu telah merusak kesuksesan drama. Terlepas dari anggaran produksi drama yang sangat besar, rating "Arthdal Chronicles" dikatakan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel