Jadi Makin Dekat, Hyeri Ungkap Rasa Syukur Punya Sahabat Baik Seperti Rose

Foto: Jadi Makin Dekat, Hyeri Ungkap Rasa Syukur Punya Sahabat Baik Seperti Rose Instagram



Di episode spesial ke-100 acara 'DoReMi Market', Hyeri mengungkapkan awal mula dekat dengan member BLACKPINK Rose dan bersyukur memiliki sahabat seperti pelantun lagu 'Kill This Love' tersebut.

Kanal247.com - Hyeri menyapa penggemar lewat acara "DoReMi Market" yang menayangkan episode spesial ke-100. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Reply 1988" ini menceritakan kembali awal mula persahabatanya dengan Rose yang makin awet dan kompak hingga kini.


Baca juga ...

"DoReMi Market" lah yang ternyata menjadi wadah perjumpaan mereka pertama kalinya dan mulai dekat. Setelah Rose tampil di acara tersebut, dirinya dan Hyeri menjadi semakin akrab. Bahkan member girlband BLACK PINK itu bersedia meluangkan waktunya untuk tampil di chanel YouTube milik kekasih Ryu Jun Yeol tersebut.

"Setelah dia tampil di 'DoReMi Market', kami menjadi sangat dekat. Kami menjadi sahabat yang tak terpisahkan," cerita Hyeri. "Dia bahkan tampil di video YouTube chanelku dan kembali tampil di 'DoReMi Market' untuk kedua kalinya. Aku sangat berterima kasih akan hal itu."

Persahabat antara Hyeri dan Rose pun dibuktikan di perayaan ulang tahun member Girls Day tersebut belum lama ini. Meski disibukan dengan jadwal konser bersama BLACKPINK, lagi-lagi Rose menyempatkan waktu untuk memberikan kejutan spesial untuk bintang serial "Producer" itu.

Tak jarang baik Hyeri dan Rose juga saling memberikan dukungan untuk projek masing-masing yang sedang dijalani. Sedangkan tahun ini Rose dan BLACKPINK dipastikan akan comeback dengan album baru meski detailnya masih belum diungkap oleh YG Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel