Via Vallen Bosan di Rumah Aja, Cover Lagu Sambil Cemberut Jadi Sorotan

Foto: Via Vallen Bosan di Rumah Aja, Cover Lagu Sambil Cemberut Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Via Vallen baru-baru ini menyapa para penggemarnya di laman Instagram. Namun ia malah menjadi sorotan karena meng-cover lagu dengan sedikit menyinggung soal Covid-19 yang membuatnya bosan di rumah aja.

Kanal247.com - Seperti diketahui bahwa saat ini Indonesia menjadi salah satu negara yang turut terdampak pandemi virus corona alias Covid-19. Semakin hari jumlah pasien positif yang terjangkit virus ini juga semakin bertambah banyak.


Baca juga ...

Akibatnya sejumlah aktivitas di berbagai daerah terlihat lengah dibandingkan dengan hari biasanya. Bahkan bisa dibilang aktivitas nyaris “lumpuh” akibat wabah ini. Pasalnya pemerintah memberi imbauan agar masyarakat tetap di rumah saja sembari melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama dengan keluarga.

Langkah ini diambil oleh pemerintah guna mencegah penularan dari virus corona sendiri semakin meluas. Namun berada di rumah dengan kegiatan yang itu-itu saja tentu membuat banyak kalangan terkadang dihinggapi rasa bosan. Salah satunya seperti yang dialami oleh pedangdut cantik, Via Vallen.

Pada Minggu (5/4), Via membagikan video singkat di laman Instagram. Melalui keterangan yang diberikan ia seolah marah dengan wabah virus corona yang enggan mereda. Pasalnya hal ini membuat sejumlah kegiatannya termasuk pekerjaannya sebagai seorang penyanyi menjadi terhambat.

Kegabutan ini di sponsori oleehhh #covid19 is killing Me #imissmyjob already (emoji),” tulis Via. “Yg biasanya traveling sama keluarga kemana ajaa tapii berasa kurang waktunya karena harus balik lagi buat kerja, ehh skrg berasaa sangatt banyakk waktuuu tapii harus #dirumahaja demi kebaikan bersama. Bosen itu manusiawi, yg terpenting sekarang adalah keselamatan diri dan orang tersayang.”

Dalam video tersebut, Via Vallen juga terlihat sembari bernyanyi dan mengganti nada dengan menyebut Covid-19. Di awal video ia sudah terlihat sangat jenuh dengan kondisi yang membuat ia harus di rumah saja. Ia menunjukkan ekspresi cemberut yang lantas menjadi soroan netter.

La kok sambil mecucu mbak nyanyi ne hehehe (emoji),” tanya @herl****. “@herl**** liriknya aja gabut krn covid-19, maka nyanyinya sambil mecucu,” jawab @tinf****. “Sepertinya lagi depresi gak bisa kemana mana,” sahut netter. “Mbak vi kok lesu ngono tah,” tanya yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel