Meski Super Junior Lebih Sering Promosi Solo, Leeteuk: Jangan Pernah Tinggalkan 'Rumah' Kalian

Foto: Meski Super Junior Lebih Sering Promosi Solo, Leeteuk: Jangan Pernah Tinggalkan 'Rumah' Kalian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan pada Siwon dkk meski saat ini tengah sibuk dengan promosi solo masing-masing agar tak pernah melupakan Super Junior sebagai 'rumah' mereka.

Kanal247.com - Baru-baru ini leader Super Junior Leeteuk melakukan wawacara bersama News1. Dalam kesempatan tersebut idol yang juga laris manis sebagai MC dan presenter ini menyampaikan banyak hal termasuk apa rahasianya menjaga grupnya tetap awet hingga sekarang.


Baca juga ...

Meski tak lepas dari skandal hengkangnya member, namun Super Junior sejak 2005 silam tetap berdiri menjadi sebuah grup Kpop populer. Dalam kesempatan tersebut, Leeteuk mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan pada Lee Donghae dkk bahwa mereka tak lupa akan SuJu sebagai rumah mereka ketika sibuk dengan promosi solo.

"Member Super Junior melakukan promosi dalam bidang berbeda dan masing-masing tapi kami selalu berpikir 'jangan pernah tinggalkan rumah kami'. Setiap selebriti mengalami suka dan duka dalam dunia hiburan meski kalian berbuat salah maupun benar, SuJu adalah tempat untuk kembali," kata Leeteuk. "Member selalu mengerti bagaimana berharganya grup ini karena kita bekerja keras sejak training hingga debut. Itu kenapa kita semua sepakat membuat label sendiri. Kami semua sama-sama ingin mempertahankan nama Super Junior untuk waktu yang lama."

Di kesempatan yang sama, Leeteuk juga mengatakan bahwa dirinya sering berbicara pada member terutama Donghae jika butuh sandaran. "Aku berbicara dengan semua member setipa saat, tapi belum lama ini aku berbicara lebih banyak dengan Donghae. Kami tinggal di komplek apartemen yang sama, jadi kami lebih sering bertemu," lanjutnya.

15 tahun debut di dunia hiburan dan masih bertahan hingga kini, Leeteuk pun sadar bahwa hal itu tak lepas dari dukungan dari para ELF sebutan untuk penggemar Super Junior yang masih setia hingga sekarang. "Aku sungguh menghormati penggemar kami. Tidak mudah menjadi fans yang aktif, fans yang membeli album dan mengambil gambar kami kemanapun kami pergi dan datang ke acara fan sign, konser di Korea maupun luar negeri, memberikan voting di acara penghargaan dan meninggalkan komentar. Itu semua mereka lakukan ditengah pekerjaan dan sekolah selama bertahun-tahun. Sangat tak mungkin tanpa cinta sejati dari fans. Mereka bisa menyukai kami awalnya namun menghilang di tengah jalan, tapi mereka setia hingga kini itu luar biasa, Itu semua karena ELF kami bisa bersinar di atas panggung. Terima kasih sudah mendukung kami," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel