Ovi Eks Duo Serigala Pernah Ditawar Hingga Diminta Jadi PSK

Foto:  Ovi Eks Duo Serigala Pernah Ditawar Hingga Diminta Jadi PSK Instagram



Mulai dari diajak berkencan oleh seorang pria hidung belang ketika manggung di kelab malam, hingga diminta menjadi pekerja seks saat tampil Ovi mengaku sangat risih.

Kanal247.com - Imej seksi yang selama ini melekat kepada Ovi Sovianti masih belum bisa ditanggalkan. Mantan personil Duo Serigala ini mengaku dirinya telah memiliki segudang pengalaman terkait imej seksi yang dulu dibawakannya itu. Mulai dari ditawar pria berhidung belang hingga disuruh menjadi pekerja seks komersial.

Terlebih ketika marak kasus prostitusi online di tahun 2019 silam, Ovi pun ternyata sempat kena getahnya. Dia kerap dianggap bisa "dibeli" oleh para pria hidung belang. Salah satunya adalah ketika dia manggung di sebuah klub malam. Saat itu seorang pria hidung belang telah menyampaikan maksud dan tujuannya ke manajer Ovi.

"Waktu itu lagi show di kelab malam terus mungkin ada om-om gitu ya," kata Ovi dilansir Detik Hot, Minggu, 5 April. "Memang mungkin tamunya adalah kita langsung ke pihak situ terus langsung ke manajer gitu sih," lanjut Ovi.

Ketika mendengar permintaan itu dari sang manajer, Ovi pun merasa risih. Namun dia paham benar resiko pekerjaannya, terlebih karena penampilannya yang cukup terbuka saat itu.

Baca juga ...

"Kaget sih risih sih, kok bisa ya," jelas Ovi. "Mungkin karena penampilan saya seperti itu tapi sekarang sih udah nggak," lanjutnya.

Lebih parah lagi, Ovi mengungkapkan jika dirinya pernah diminta untuk menjadi pekerja seks di salah satu klub malam. "Mungkin dulu aku kelihatannya seksi, sampai orang ada yang berani tapi sekarang sih udah nggak. Apalagi Ovi udah menikah," pungkas Ovi.

Sementara itu, kini Ovi tengah menggeluti bisnis restoran bersama sang suami, Franky Roring. Bisnis yang sudah berjalan lama itu memiliki menu andalan ikan tuna goreng dan Cakalang Tore Manado. Sambal ikan tuna milik Kingtunawijaya itu malah telah dinikmati oleh para pelanggan hingga ke New York City, Amerika Serikat.

"Salah satu super hits menu dari kami. Satu-satunya yang jualan menu ini di Jakarta hanya kami,bahkan dari daerah asal Manado dan kota Bitung sendiri sering order menu kami ini 'Cakalang Tore Manado'," ungkap Franky. "Tak hanya pengunjung yang membeli Cakalang Tore Manado milik kami, beberapa kali kami mendapat pesanan ke luar negeri seperti ke New York," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel