Al Ghazali Beber Alasan Masa Kecil Botak, Candaan El Rumi Kocak Banget

Foto: Al Ghazali Beber Alasan Masa Kecil Botak, Candaan El Rumi Kocak Banget instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali membeberkan mengenai alasan ia mengenakan gaya rambut botak semasa kecil di potret lawas, balasan El Rumi sontak langsung mengundang tawa para penggemar.

Kanal247.com - Setiap kakak beradik memang selalu mempunyai cara unik untuk menunjukkan keakraban mereka. Tak jarang yang akhirnya memilih untuk mengunggah momen masa kecil untuk bernostalgia bersama.


Baca juga ...

Anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi salah satu yang kerap mengunggah potret lawas mereka melalui akun Instagram masing-masing. Sebelumnya, Al Ghazali sempat membagikan potret 20 tahun silam dengan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani melalui akun Instagram pribadinya, @alghazali7.

Kini giliran El yang terlihat membagikan potret lawas bersama dengan kakak dan adiknya. Berbeda dengan Al yang menunjukkan potret "sempurna" mereka ketika kecil, El memilih untuk mengunggah foto kocak ketiganya.

Al, El, dan Dul terlihat melakukan pose tidak siap dalam potret awas tersebut. Caption kocak pun tak lupa dituliskan oleh El.

"Gak ada Lauk Daun, Tali Sepatu pun gw sikatt!! btw kenapa sih Dul lirikannya begitu, mau bagi tali sepatu yang kiri ya?" tulis El pada potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @elelrumi, Jumat (3/4).

Al terlihat langsung memberikan komentar "pembelaan" mengenai rambut botaknya yang terlihat ketika kecil tersebut. Al menyebutkan jika dahulu salah satu asisten rumah tangga mereka kutuan, sehingga ia harus dibotak. Kocaknya, El terlihat memberikan balasan yang menyinggung mengenai ayah mereka.

ig

Sumber: Instagram

Dhani memang sudah cukup lama memutuskan untuk memakai gaya rambut botak. Candaan El tersebut sontak langsung mendapatkan sorotan penuh dari para penggemar. Mereka mengaku tertawa terbahak-bahak dengan interaksi manis kakak dan adik tersebut.

"Botak karena pembantu dulu kutuan," aku Al. "Jangan2 sekarang Ayah?!?! gak deng becanda," balas El kocak. "Hahhaa..sumpah ngakakkk," seru salah seorang warganet. "Ayahnya ngeri ketularan..ga deng becanda," ujar lainnya. "Hehehehe ngaka," ucap lainnya. "Ngakak sumpah," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel