Prilly Latuconsina Mendadak Bikin Iri Usai Pamer Konser #diRumahAja Bareng Sahabat

Foto: Prilly Latuconsina Mendadak Bikin Iri Usai Pamer Konser #diRumahAja Bareng Sahabat instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina melakukan konser online bersama para sahabat selama melakukan karantina diri di rumah, sontak langsung membuat iri para penggemar karena hal ini.

Kanal247.com - Kegiatan baru selama melakukan karantina diri di rumah memang patut untuk dilakukan. Pasalnya, jika tidak melakukan kegiatan apa pun tentu akan memunculkan rasa bosan dan keinginan pergi dari rumah.


Baca juga ...

Hal tersebut tentu dilakukan oleh Prilly Latuconsina. Sebelumnya, Prilly melalui akun Instagram pribadinya yakni @prillylatuconsina sempat mengungkapkan kerinduan kepada hal-hal yang ia sukai.

Kali ini, Prilly tampaknya mempunyai cara baru untuk mengatasi rasa bosan selama melakukan karantina diri. Prilly memutuskan untuk bernyanyi bersama dengan Endy Arfian dan Fazzill Alditto secara daring.

Prilly mengungkapkan rasa syukur lantaran teman-temannya hadir untuk menemaninya kala suntuk berada di rumah. Prilly juga mengaku sebal dengan Debo Andryos yang tidak bisa mengikuti karaoke online tersebut. Prilly, Endy, Fazzill, dan Debo memang diketahui dekat sejak membintangi serial "We Get Married".

"Karaoke Online! kemarin malem abis pusing work from home, ditemenin sama mereka @ajil_ditto08 @endyarfian22 sampe ngantuk, mulai dari update kabar, ketawa-ketawa sampe akhirnya nyanyi-nyanyi! kangen banget kumpul sama kalian selalu deh kurang @deboys13 yang lagi hibernasi sampe hilang kabar huhu sebel!" tulis aktris berusia 23 tahun itu pada IGTV yang diunggah kemarin, Jumat (3/4).

Momen kebersamaan para sahabat itu sontak langsung dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka mengaku iri bukan main dengan Prilly lantaran bisa mempunyai sahabat laki-laki. Tak sedikit pula yang mengaku terhibur dengan karaoke lewat daring Prilly cs. Mereka sampai mengharapkan Prilly cs akan merilis lagu bersama.

"Mau punya sahabat cowok kaya kamu prill," aku salah seorang warganet. "Enak ih pny sahabat kaya gini," ujar lainnya. "Pengen deh punya temen cowok semua dan gua cewe sendiri," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel