Kegiatan #DiRumahAja Ala Nia Ramadhani Munculkan Iri Hingga Julid

Foto: Kegiatan #DiRumahAja Ala Nia Ramadhani Munculkan Iri Hingga Julid instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani membeberkan kegiatannya selama melakukan karantina diri melalui Instagram Story akun pribadinya sontak langsung menimbulkan pro dan kontra dari warganet.

Kanal247.com - Imbauan melakukan karantina diri di rumah memang dilakukan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Beberapa selebriti yang dikenal sibuk dengan kegiatan syuting pun terlihat juga memutuskan untuk mengisolasi diri di rumah.


Baca juga ...

Salah satu yang memutuskan untuk melakukan karantina diri di rumah adalah Nia Ramadhani. Nia terlihat mengungkapkan kegiatan yang ia lakukan selama mengikuti gerakan #diRumahAja melalui Instagram Story akun pribadinya, @ramadhaniabakrie.

Nia menyebutkan jika kegiatannya di rumah hampir sama setiap harinya. Nia mengaku ia hanya bangun, merias wajah, makan, kemudian tidur lagi.

"Kegiatan hari ini sama kaya kemarin, yaitu apa? Bangun, make up, terus sudah deh. Bentar lagi makan malam, terus hapus make up, terus bobok deh. Seru, kan?" ucap Nia pada salah satu Instagram Story buatannya.

Instagram Story Nia tersebut terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Insatgram, @nenkupdate. "Siapp mbak," seru akun tersebut pada keterangan unggahan yang dibagikan hari ini, Sabtu (4/4).

igs

Sumber: Instagram

Unggahan salah satu akun gosip di Instagram itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Sayang, pro dan kontra terlihat memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Satu sisi warganet menyebutkan jika mereka iri dengan kehidupan Nia yang serba mudah. Namun, ada pula yang menyebutkan jika Nia terlalu sombong dan tidak sepatutnya menyebarkan kegiatannya tersebut.

"Nah mba nia enak rumah kaya istana banyak dayang2 semua tersedia," ucap warganet. "Cantik bgt ga ngerti lagi kl udh liat nia, cita2 pgn jd nia aja," sambung lainnya. "Enak bener yak dia mah gak bebenah," tambah lainnya.

"Artis lain yg kaya gk segitunya kok," seru salah seorang warganet. "Sayang banget ga bisa sepenuhnya jadi ibu rumah tangga," kata lainnya. "Laguu luh nia..nia," seru lainnya. "Suka2 elo aja lah," timpal lainnya. "Iiya kan anda kaya raya tinggal diam saja," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel