Jin Ngaku Ogah Buat Prank April Mop, Alasannya Bikin Netizen Kagum

Foto: Jin Ngaku Ogah Buat Prank April Mop, Alasannya Bikin Netizen Kagum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jin mengaku bahwa dirinya ogah membuat semacam guyonan atau prank di momen April mop kemarin, alasan yang dikemukakan oleh member BTS itu sukses menuai pujian dari netizen.

Kanal247.com - Jin belum lama ini kembali aktif menyapa penggemar di akun Weverse. Dalam kesempatan tersebut member boyband Bangtan Boys itu mengaku ogak membuat lelucon atau prank di momen April mop kemarin, padahal sebelumnya Jin rajin sekali mengejutkan penggemar di tanggal 1 April.


Baca juga ...

Sebelumnya Jin pernah membuat prank April mop dengan membawa udang windu super besar yang digunakan sebagai telepon. Selain itu pelantun lagu "Black Swan" tersebut juga mengganti akun Twitter resmi milik BTS dengan gambar Super Mario dan membuat penggemar terkejut.

Namun tahun ini Jin justru absen melakukan lelucon. Ketika ditanya kenapa dirinya ogah menunjukan keisengan di momen April mop, Jin mengaku bahwa situasi saat ini tak memungkinkan baginya untuk membuat lelucon di depan publik. "Aku juga, sejak banyak kejadian yang terjadi saat ini, aku merasa tak nyaman melakukan sesuatu seperti itu," tulis Jin.


Photo-INFO

Jin

Namun alasan Jin tersebut tentu saja langsung membuat netizen kagum. Banyak dari mereka yang memuji pemikiran dewasa Jin karena memikirkan hal tersebut. Sedangkan sebelumnya nama Hero Jaejoong tengah menjadi bulan-bulanan karena dianggap keterlaluan membuat prank dengan mengaku bahwa dirinya tengah terjangkit virus corona yang saat ini tengah mewabah di seluruh dunia.

Sementara itu, Jin dan BTS baru saja comeback dengan merilis studio album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin. Lagu andalan mereka "ON" berhasil memuncaki daftar tangga lagu hingga menjadikan "Map of the Soul: 7" tersebut sebagai album terlaris di Korea sepanjang masa.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel