Komedian Park Myung Soo Komentari Soal Prank Corona Jaejoong, Sebut Tindakan Buruk

Foto: Komedian Park Myung Soo Komentari Soal Prank Corona Jaejoong, Sebut Tindakan Buruk Instagram



Komedian Park Myung Soo ikut mengomentari soal prank yang dibuat Jaejoong saat momen April mop dimana member JYJ ini mengatakan jika dirinya terjangkit virus corona dan membuat kehebohan.

Kanal247.com - Belum lama ini Hero Jaejoong membuat goyonan atau prank di momen April mop dengan mengatakan jika dirinya terjangkit virus corona. Apa yang dilakukan oleh member boyband JYJ itu tentu saja membuat netizen dan penggemar tak senang karena bermain-main dengan nyawa serta virus yang saat ini tengah menghantui warga dunia.

Tak hanya penggemar atau publik saja, selebriti Korea lainnya bahkan mengaku tak senang dengan prank yang dilakukan oleh Jaejoong, yakni komedian Park Myung Soo. Dalam acara radio KBS "Park Myung Soo's Radio Show:", komedian 49 tahun ini mengaku tak bisa berbohong terutama pada istrinya.

Baca juga ...

Selain itu, Park Myung Soo juga mengatakan jika kebohongan yang belum lama ini disampaikan oleh seorang selebriti menurutnya sangat buruk. "Dalam situasiku, aku tak bisa berbohong karena aku sangat mencintai istriku jadi aku tak bisa berbohong sama sekali. Namun seorang selebriti belum lama ini diberitakan berbohong dan aku bisa melihatnya menjadi suatu hal yang buruk," kata Park Myung Soo.

Meski tak menyebutkan nama Jaejoong secara gamblang namun banyak yang menduga jika yang dimaksud oleh Park Myung Soo adalah mantan personil TVXQ tersebut. Sedangkan kabar tentang prank yang dilakukan oleh Jaejoong ini sudah menjadi tajuk berita media intenasional seperti New York Times.

Hal tersebut tentu saja membuat penggemar dan netizen sangat malu. Mereka tak menyangkah bahwa Jaejoong akan menjadikan nyawa sebagai bahan guyonan. Bintang serial "Triangle" ini bahkan disebut sebagai orang yang telah membuat malu bangsa Korea dengan pranknya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel