Terinspirasi dari Vante Milik V BTS, Banyak Fans Berlomba-Lomba Gambar Unik Pakaian Mereka

Foto: Terinspirasi dari Vante Milik V BTS, Banyak Fans Berlomba-Lomba Gambar Unik Pakaian Mereka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya V diketahui senang sekali menggambar sendiri busana-busana miliknya bahkan case ponsel milik member BTS lainnya dan menamakan ciptaannya tersebut sebagai merk Vante.

Kanal247.com - Seorang ARMY atau sebutan untuk penggemar Bangtan Boys alias BTS pasti mengetahui dengan betul bahwa V memiliki bakat seni menggambar yang sangat tinggi. Pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut bahkan memiliki sebuah merek fashion yang diberinama Vante yakni pengabungan dari nama seniman favoritnya Van Gogh.


Baca juga ...

V kerap kali menambahkan lukisan gambar pada celana atau jaket jeans miliknya dengan bentuk-bentuk yang lucu dan unik. Tak hanya itu pelantun lagu "Sweet Night" ini bahkan menjadikan case ponsel para member BTS sebagai objek dirinya menyalurkan bakat senimannya.

Terinpsirasi dari gambar-gambar unik milik V, belum lama ini para penggemar berlomba-lomba membuat desain menarik pada busana mereka. Ada yang menggambar di celana jeans-nya dengan model warna-warni ada pula yang menjadikan jaket denimnya sebagai "korban".


Photo-INFO

Twitter

Penggemar lainnya ikutan bangga juga melihat ada banyak inspirasi yang bisa diambil dari sisi lain V. "ARMY memang sangat kreatif. Aku rasa Taehyung akan sangat senang melihat orang-orang terinspirasi darinya seperti itu," komentar netter. "Kim Taehyung adalah seorang tend setter. Tidak heran banyak idol dan trainee lainnya yang menjadikannya role model," ujar yang lain. "Ini sungguh luar biasa, talenta seorang Taehyung dan apa yang dibuatnya sangat cantik dan unik aku menyukainya," seru lainnya.

Sementara itu, V dan BTS baru saja comeback dengan merilis studio album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin. Lagu andalan mereka "ON" berhasil memuncaki daftar tangga lagu hingga menjadikan "Map of the Soul: 7" tersebut sebagai album terlaris di Korea sepanjang masa.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel