Dewi Persik Tampil Seksi Sedang Suami Kenakan Sarung Saat Main TikTok, Sontak Dihujat?

Foto: Dewi Persik Tampil Seksi Sedang Suami Kenakan Sarung Saat Main TikTok, Sontak Dihujat? Instagram



Usai cukup lama tak membagikan momen kebersamaan di akun media sosial, kini Dewi Persik mengunggah video ketika sedang bermain TikTok dengan suami namun dengan penampilan yang bertolak belakang.

Kanal247.com - Dewi Persik pada beberapa waktu belakangan ini menjadi satu dari sekian banyak artis yang gemar bermain aplikasi TikTok. Mulai dari menunjukkan aksi bernyanyi hingga goyangan.


Baca juga ...

Pada baru-baru ini, Dewi kembali menunjukkan aksi goyangannya. Bedanya, kali ini ia bermain TikTok dengan ditemani suaminya, Angga Wijaya yang cukup lama tak muncul di media sosial.

Dewi dan Angga pun menunjukkan aksinya. Mereka menampilkan setiap gerakan dengan kompak. Uniknya, Dewi dan Angga kali ini tampil dengan pakaian yang berbeda.

Pasalnya, jika Dewi tampil dengan crop top dan celana pendek, Angga Wijaya tampil mengenakan kaus dan sarung. "#Dirumahaja habis olahraga," sedangkan tulis Dewi singkat dalam keterangan video.

Tanpa menunggu waktu lama, postingan yang dibagikan oleh Dewi itu berhasil menyita perhatian. Banyak netter bahkan beramai-ramai membubuhkan komentarnya.

Kebanyakan dari mereka rupanya berseru girang mendapati momen kebersamaan Dewi dengan suami yang akhirnya kembali diumbar. Dan tak ketinggalan pula, sejumlah netter pun melayangkan pujiannya pada Dewi dan Angga Wijaya lantaran aksi goyangan keduanya.

Namun di antara banyaknya sambutan hangat dan sanjungan, terselip kritikan pedas dari sejumlah netter. Rupanya hal itu karena baju yang dikenakan oleh Dewi.

"Katanya mau pake yg tertutup mba, kok masih pake yg pendek2," komentar salah seorang netter. "Suamiku suka gimana dong," balas Dewi lugas.

"Bisa gak pakaiannya lebih sopan?" sedangkan tulis netter lain. Tak disangka, lagi-lagi Dewi dengan cepat menanggapi kritikan tersebut. "Sy ingatkan juga tundukkan kepalamu dan pandanganmu, sdh diingatkan belum keluargamu? Sudah pasti masuk surga blm klgmu," tandas Dewi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel