V BTS Nongol di Promosi FILA Indonesia, Fans Tanah Air Auto Tertampar Visual

Foto: V BTS Nongol di Promosi FILA Indonesia, Fans Tanah Air Auto Tertampar Visual Twitter
WowKeren dan Kanal247


Laman media sosial resmi dari FILA Indonesia memposting poster dengan gambar V BTS yang menjadi model promosi mereka. Meski Cuma dandan santai, fans Tanah Air ngaku tertampar visual sang idol.

Kanal247.com - Bicara tentang member Bangtan Boys (BTS) seakan memang tak pernah ada habisnya. Seiring dengan namanya yang terus meroket di kancah internasional membuat mereka kini juga memiliki jumlah penggemar yang tak sedikit.


Baca juga ...

Disinilah para penggemar juga berlomba untuk mengabadikan momen idolanya secara lebih dekat. Tak heran jika perubahan yang ditunjukkan oleh para member idol grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga menjadi perhatian tersendiri di kalangan penggemar.

Terlebih para member BTS memiliki pesona mereka tersendiri yang sukses memikat hati para penggemarnya. Salah satunya adalah V yang dikenal sebagai member BTS dengan pesona visual yang mematikan.

Baru-baru ini, V membuat fans Tanah Air auto jantungan saat wajah tampannya menghiasi halaman promo salah satu merek busana ternama. Dikutip dari laman Instagram Dispacth, mereka menyebut jika potret terbaru V belum lama ini muncul di media sosial FILA Indonesia sebagai modle promosi merek tersebut.

Penampilan V BTS kali ini benar-benar menarik perhatian penggemar hingga menjadi perbincangan hangat. Laman media sosial Instagram FILA Indonesia memposting serangkaian foto bergambar anggota BTS yang baru pada tanggal 1 April lalu. Dari beberapa potret yang dibagikan terlihat mengenakan kaus dengan logo FILA.

Setiap pasang mata seolah terfokus pada V yang mengangkat kepalanya sedikit dengan tangan tertutup. Tak hanya itu, potret V yang dibagikan di Instagram Dispatch juga diperbincangkan karena membagikan foto dengan kualitas foto yang rendah.

Dispatch ketau ss nya masa blur," tulis @bayu****. "GANTENG BGT ANIME IDUP," puji @rais****. "Jodohmu di indonesia bang," sahut @diah****. "Kenapa pagi2 udh ajak berantem . Behk, kloning banget anjir," celetuk netter.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel