Al Ghazali ‘Centil’ di Potret 20 Tahun Silam, EL Rumi Sampai Komentari Begini

Foto: Al Ghazali ‘Centil’ di Potret 20 Tahun Silam, EL Rumi Sampai Komentari Begini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan gaya centil Al Ghazali terlihat sangat menggemaskan kala membagikan potret lawasnya 20 tahun silam bersama kedua adiknya. Tak mau kalah eksis, El Rumi sampai layangkan komentar begini.

Kanal247.com - Menjadi anak dari selebriti tentu sudah menjadi resiko bagi mereka jika kehidupannya selalu disorot media. Misalnya saja adalah ketiga anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sedari kecil mereka sudah akrab dengan sorot kamera.


Baca juga ...

Bahkan meski kini ketiganya sudah beranjak dewasa, kehidupan mereka juga tak lepas dari sorotan media. Apa saja yang menyangkut Al Ghazali, El Rumi hingga Dul Jaelani selalu sukses menjadi perbincangan hangat netizen. Terlebih potret lawas mereka saat masih kecil tentu saja selalu banyak yang penasaran.

Pada Jumat (3/4), Al Ghazali membagikan potret lawasnya saat tengah bersama dengan kedua adiknya. Di sana ia terlihat berpose “centil” dengan El dan Dul. Di bungsu, Dul malah terlihat masih bayi di foto tersebut. Dimana rambutnya terlihat gundul, sedangkan Al nampak imut dengan rambut cepak hingga El yang terlihat manis dengan rambut panjang.

20 tahun lalu! (emoji),” tulis Al Ghazali. Melihat potret ini El Rumi seolah tak mau tinggal diam. Ia meninggalkan komentar di postingan sang kakak. Bahkan ia mengungkapkan sebuah fakta bahwa dirinya menjadi yang paling konsisten diantara kedua saudaranya itu.

Al Ghazali ‘Centil’ di Potret 20 Tahun Silam, EL Rumi Sampai Komentari Begini

Instagram

"Al sama Dul tukeran rambut, hanya rambutku yang konsisten," komentar El Rumi. Melihat komentar ini ia malah lansung digoda habis-habisan oleh netter. Banyak dari mereka yang mengaku juga konsisten menyimpan rasa cinta untuk El namun malah bertepuk sebelah tangan.

"@elelrumi aku kurang sreg sma cwo rambut grondrong tpi klo itu kamu GAPAPA," tulis @_tyb****. "El kecil2 wes ngerti duit kwkwkw," imbuh @temo****. "@elelrumi aku jg konsisten am km drdl el WKWKWK," sambung netizen. "@elelrumi tp ttp pada ganteng mpe sekarang," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel