Raisa Pilih Tunda Konser Gara-Gara Corona, Masih Disambut Antusias?

Foto: Raisa Pilih Tunda Konser Gara-Gara Corona, Masih Disambut Antusias? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akibat merebaknya virus corona banyak acara yang sudah dijadwalkan terpaksa harus ditunda bahkan di batalkan. Salah satunya adalah Raisa yang mengumumkan mengundur jadwal konser terbarunya.

Kanal247.com - Sejak diumumkan pertama kali oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang terjangkit virus corona. Sampai saat ini jumlah pasien yang dinyatakan positif terpapar virus tersebut semakin bertambah.


Baca juga ...

Per Jumat (2/4), jumlah kasus virus corona sudah menembus angka 1.986 pasien. Dimana 181 pasien dinyatakan meninggal dunia dan 134 lainnya sembuh. Akibat semakin meluasnya cakupan wilayah dari virus ini serta penyebaran yang dianggap terjadi dengan muda membuat sejumlah kalangan melakukan upaya pencegahan.

Pemerintah sendiri telah menyarankan agar berbagai kalangan saat ini tidak keluar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak. Tak hanya itu, sejumlah acara dari kalangan selebritis yang seharusnya dilaksanakan terpaksa ditunda bahkan dibatalkan. Salah satunya adalah konser yang sejatinya bakal digelar oleh penyanyi cantik Raisa.

Seharusnya Raisa menggelar konser pada bulan Juni nanti. Namun karena sampai saat ini jumlah kasus pasien positif corona terus bertambah, istri dari Hamish Daud itu memilih untuk mengurungkan jadwal konser dan diundur sampai dengan tanggal 28 November mendatang. Lewat postingan di laman Instagram tak lupa ia meminta maaf dan mengharap para penggemarnya memahami kondisi tersebut.

Jujur saya masih bisa merasakan kegembiraan kalian untuk konser saya mendatang. Tapi tidak ada yang lebih penting bagiku selain keselamatan & kesehatanmu,” jelas Raisa. “Jadi, konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dipindahkan menjadi tanggal 28 November 2020."

Meanwhile, yuk kita bareng-bareng berdoa biar situasi seperti sekarang bisa healing dengan cepat!," sambung ibu satu anak itu. "Jangan lupa untuk saling support teman-teman kita lainnya, tak terkecuali musisi2 kesayangan kita ya guys! See you on November 28th (emoji hati).”

Melihat pengumuman ini, netter sendiri langsung merasa bangga dengan Raisa. Bahkan banyak yang menyebut jika sikapnya dalam mengutamakan keselamatan patut diacungi sekaligus sekaligus dijadikan panutan bagi yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel