Foto Berbikini Pancing Komentar ‘Ngeres’, Kirana Larasati Layangkan ‘Tamparan’ Keras

Foto: Foto Berbikini Pancing Komentar ‘Ngeres’, Kirana Larasati Layangkan ‘Tamparan’ Keras instagram



Kirana Larasati langsung ‘tampar’ keras sejumlah netizen yang meninggalkan komentar ‘ngeres’ di salah satu unggahannya saat sedang asyik menikmati pemandangan laut dari atas perahu.

Kanal247.com - Artis cantik Kirana Larasati belum lama ini dibuat geram dengan ulah sejumlah netizen pria di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, mereka meninggalkan komentar tak sopan pada potret Kirana Larasati saat menikmati pemandangan alam.


Baca juga ...

Hal ini berawal usai Kirana mengunggah salah satu fotonya kala mengenakan bikini. Kirana juga nampak memakai kacamata hitam juga topi besar untuk menghalau sengatan sinar matahari secara langsung.

Foto itu diambil saat Kirana tengah asyik menikmati pemandangan alam laut di atas perahu. Dilihat dari caption yang ia tinggalkan, Kirana sepertinya tengah menyuarakan pentingnya berjemur guna mencegah penularan virus corona.

Seperti yang diketahui bersama bahwa wabah corona saat ini tengah menyerang Indonesia. Selain mengkarantina diri, pemerintah juga menghimabu masyarakat untuk rajin berjemur guna meningkatkan kekebalan tubuh. “Matahari 1 - 0 Coronavirus #dirumahaja," ujarnya.

Namun sayangnya ada saja jari usil netizen yang memberikan komentar “ngeres” pada foto Kirana Larasati ini. Melihat hal itu, artis 32 tahun ini pun tak tinggal diam dan balik melayangkan “tamparan” keras untuk netizen pria tersebut.

Ada yg bulat tapi bukan tekat,” komentar akun @ardi*****. “Trus apa?” tanya Kirana Larasati. “Manusia manusia pecundang kalian ini,” cetusnya usai seorang warganet menyoroti bagian dadanya.

Foto Berbikini Pancing Komentar ‘Ngeres’, Kirana Larasati Layangkan ‘Tamparan’ Keras

Instagram

Sebelumnya komentar serupa juga sempat membuat seorang presenter bola harus membuat permintaan maaf secara terbuka. Hal ini lantaran tanggapan itu dinilai telah melecehkan supporter wanita.

Tak heran jika kali ini Kirana Larasati juga banyak menuai pembelaan dari warganet lainnya. Kritikan pedas kembali dilayangkan untuk netizen yang telah meninggalkan komentar-komentar tak sopan tersebut. Sedang sebagian lain meminta agar Kirana Larasati tak meladeni warganet yang tak bisa bijak ini.

Hajarr kak otak otak kotor,” ujar akun @daffi*****. “Biasa ka pada baperrr gtuh klo otak pada blom d sapuin pake sapu lidi mah ‘’wong kita lg jemur fokus na pada gk jelas,” timpal @zayn******. “Masiiihhh ada aja makhluk yg komen kayak gini,, hadeeeuuhhh miris bgt daah ah,” tandas pemilik akun @pebe*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel