Cedera Parah, Wendy Red Velvet Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit

Foto: Cedera Parah, Wendy Red Velvet Akhirnya Keluar dari Rumah Sakit Top Star News



Wendy diketahui mengalami cedera usai terjatuh saat gladi resik SBS “Gayo Daejeon” pada Desember 2019 lalu. Saat itu penyayi tersebut sedang melakukan latihan untuk menyanyikan lagu OST ‘Aladdin’.

Kanal247.com - Kabar gembira datang untuk para penggemar Red Velvet. Pasalnya, salah satu member mereka yakni Wendy dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah dirawat cukup lama karena cedera.


Baca juga ...

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak agensi, yakni SM Entertainment. Meski begitu, Wendy masih harus melakukan rawat jalan. “Wendy telah banyak pulih, tetapi masih menjalani perawatan medis,” kata pihak agensi yang dilansir dari Top Star News pada Jumat (3/4).

Wendy diketahui mengalami cedera usai terjatuh saat gladi resik SBS “Gayo Daejeon” pada Desember 2019 lalu. Saat itu penyayi tersebut sedang melakukan latihan untuk menyanyikan lagu OST "Aladdin" berjudul "Speechless" . Latihan yang dilakukan Wendy berjalan lancar hingga ia memanjat ke terowongan lantai 2 dan bersiap menuruni tangga namun lift ternyata tidak naik. Saat itu Wendy kehilangan keseimbangan dan jatuh dari ketinggian 2,5 meter dari atas panggung.

Kejadian tersebut tentunya membuat para penggemar marah. Tak hanya itu, keempat member Red Velvet lain juga mengaku sangat kesal dan sedih atas kejadian yang diakibatkan oleh kelalaian pihak penyelenggara tersebut. Apalagi, Red Velvet saat ini baru saja comeback. Hal ini membuat mereka harus berpromosi tanpa Wendy.

Sementara itu, Wendy baru-baru ini dikabarkan akan menjadi pengisi suara dalam "Trolls: World Tour”. Film kartun ini sendiri merupakan sebuah sekuel film “Trolls" yang saat itu tayang di tahun 2016. Nantinya, sekuel terbaru film tersebut akan tayang perdana di bioskop dan video-on-demand pada 29 April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel