Kembali Undang Gelak Tawa Netizen Indo, Siwon: Social Distancing Tapi Jangan Sampai Hati Kita Jauh

Foto: Kembali Undang Gelak Tawa Netizen Indo, Siwon: Social Distancing Tapi Jangan Sampai Hati Kita Jauh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Siwon menbuat netizen Indonesia kembali terpingkal melihat member Super Junior ini membuat kicauan di akun Twitter dalam bahasa Indonesia meminta penggemar untuk tetap menjaga social distancing.

Kanal247.com - Bukan Choi Siwon namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpingkal melihat tingkah kocaknya. Meski niat member boyband Super Junior itu baik dengan memperingatkan fans untuk tetap menjaga social distancing atau jaga jarak di tengah pandemi virus corona, netizen malah ngakak membacanya.


Baca juga ...

Lewat akun Twitter pribadinya, Siwon membagi foto dirinya tengah berada di luar lengkap denga mengenakan masker, topi dan kacamata. Dalam caption-nya idol yang menjadi duta UNICEF Korea ini menuliskan ajakan semangat pada penggemar dalam bahasa Indonesia.

"Social distancing. Bener. Sangat penting. Tetapi jangan sampai hati kita juga jauh. Ayo! hari ini juga kita semangat bersama! (Tapi panas ya..omg..)," tulis Siwon. Tak mengherankan rasanya jika penggemar khususnya di Tanah Air langsung heboh melihat kicauan pelantun lagu "I Think I" tersebut.


Photo-INFO

Twitter

Sedangkan ini bukan kali pertama Siwon memberikan semangat untuk penggemar dalam bahasa Indonesia. Fans pun mengaku semakin sayang terhadap bintang serial "My Fellow Citizens" ini dan memberikan acungan jempol untuk bahasa Indonesianya yang semakin baik.

"Makin sayang deh sama siwon, makin besar pula keinginan untuk menjadi istrinya. Hanya orang lokal yang ngerti bedanya "bener" sama "benar"," komentar netter. "Curiga sebelum dia ngepost pake bahasa indo, jangan2 tanya dulu sama Raffi," ujar yang lain. "Disaat kpopers indo mau belajar bahasa korea, eh ternyata biasnya pakr bahasa indo. ingin ku mengumpat saja," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel