GOT7 Langsung Jadi Trending Topik Usai Kabar Comeback Hingga Bikin Saham JYP Naik Pesat

Foto: GOT7 Langsung Jadi Trending Topik Usai Kabar Comeback Hingga Bikin Saham JYP Naik Pesat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar mengembirakan datang untuk penggemar GOT7, pasalnya Jackson Wang dkk dipastikan akan comeback dengan album terbaru yang detailnya masih dirahasiakan oleh JYP Entertainment.

Kanal247.com - Agase sebutan untuk penggemar GOT7 kini sedang gembira dengan kabar comeback grup idolanya tersebut. Sebelumnya JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi BamBam dkk telah mengonfirmasi bahwa GOT7 memang akan segera comeback.


Baca juga ...

Meski begitu JYP masih ogah membagi detail lengkap tentang comeback GOT7 kali ini. Agensi yang juga menaungi Twice cs ini hanya mengatakan jika pelantun lagu "Lullaby" tersebut sedang mempersiapkan comeback yang kabarnya jika tidak akhir April maka di awal Mei mendatang.

Kabar comeback GOT7 ini pun langsung menjadi trending topik dunia. Setidaknya tagar #GOT7_COMEBACK telah dicuitkan oleh penggemar sebanyak lebih dari 232 ribu kali. Tak hanya itu, kabar ini juga membuat saham JYP Entertainment naik pesat.


Photo-INFO

JYP Entertainment

Jika sebelumnya saham JYP ditutup dengan angka 17.350 maka ketika kabar comeback GOT7 keluar, saham agensi yang didirikan oleh Park Jin Young itu ditutup dengan angka 17.600. Sedangkan penggemar juga menyambut dengan suka cita comeback GOT7 kali ini. Sebelumnya GOT7 terakhir kali menyapa penggemar dengan album "Call My Name" pada November tahun lalu.

"AKHIRNYAAAA YANGGG DI TUNGGU TUNGGUUUUU grup hangat, adem ayemkuuu syng kleann," komentar netter. "Ya allah..... apa apaan ini sayaaaang. Hopefully yes, miss you guys so much," ujar yang lain. "YAAMPUN SENENGGGG AKHIRNYAAA. Nah gitu dong, akutu udah kangen," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel