Tora Sudiro Pakai Kaus Bergambar Anya Geraldine Saat Berbikini, Dinar Candy yang Malah Protes

Foto: Tora Sudiro Pakai Kaus Bergambar Anya Geraldine Saat Berbikini, Dinar Candy yang Malah Protes Instagram



Lewat postingan teranyar di laman Instagram pribadi, Tora Sudiro membagikan foto diri ketika memamerkan kaus baru bergambar Anya Geraldine yang sedang tampil berbikini.

Kanal247.com - Tora Sudiro berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Usut punya usut, hal itu rupanya karena foto yang ia bagikan di laman Instagram pribadi.

Sekilas tak ada yang aneh dengan foto anyar yang Tora bagikan. Pasalnya, ia hanya mengunggah potret diri dengan wajah yang menghadap ke arah kamera.

Namun ternyata yang membuat jagat maya terkejut adalah foto pada kaus yang Tora kenakan. Bagaimana tidak, dalam kaus yang dikenakan Tora terpampang potret Anya Geraldine yang tengah berbikini.

"Ingat proses bukan instan. Jangan lupa kerja pintar. Kecee broohh @sexygoath," tulis Tora singkat pada bagian caption dengan menambahkan sebuah lambang hati.

Baca juga ...

Postingan yang dibagikan oleh Tora tersebut rupanya benar-benar berhasil membuat heboh. Pasalnya ratusan komentar dalam sekejap tersemat di unggahan Tora yang dibagikan pada Kamis (2/4) itu.

Komentar yang memenuhi postingan Tora kali ini rupanya sederet godaan yang dilontarkan netter seraya menandai akun Instagram dari istri Tora, Mieke Amalia. Bahkan tak hanya itu, banyak netter juga menandai akun Instagram milik Anya Geraldine.

"Inget teh mieke kak tora," seru akun @ad********nia. "Ceu yoyoh, kak tora nakal," sambung pemilik akun Instagram @afri********.

"Kk anyaaa @anyageraldine," timpal akun @din*******ni. "@anyageraldine ngetag orang nya ahh," tandas netter dengan akun Instagram @iyan*******.

Ternyata bukan hanya netter, DJ Dinar Candy pun ikut membubuhkan komentarnya. Namun Dinar malah melayangkan protesnya ke Tora. "Ah om yg aku pake bikini gak mau di pake om.. Ok fine," tulis Dinar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel