Lisa BLACKPINK Ungkapkan Cinta Dengan Cara Tak Biasa Malah Bikin Cemas

Foto: Lisa BLACKPINK Ungkapkan Cinta Dengan Cara Tak Biasa Malah Bikin Cemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Kamis (2/4), Lisa BLACKPINK sukses membuat penggemarnya senang sekaligus cemas. Ia menyampaikan cinta dengan cara yang tak biasa malah membuat mengkhawatirkan kondisi idol cantik ini.

Kanal247.com - Sekarang ini sudah banyak ido K-Pop yang gemar membagikan aktivitas santai mereka di akun media sosial. Instagram menjadi sarana paling ampun bagi para idol untuk menyapa para penggemarnya dengan deretan potret manis mereka.


Baca juga ...

Terlebih demam K-Pop yang saat ini tengah melanda kawula muda tentu saja sederet member dari grup papan atas Korea Selatan selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah idol grup populer asuhan YG Entertainment yakni Black Pink (BLACKPINK).

Salah satu member BLACKPINK yang cukup mencuri perhatian adalah Lalisa Manoban atau yang akrab disapa Lisa. Selalu ada saja hal menarik dari kehidupan idol asal Thailand itu, entah yang berkaitan dengan dunia industri musik ataupun kehidupan pribadinya. Dimana ia juga sering disorot karena visualnya yang nyaris sempurna.

Sebagai salah satu idol muda, Lisa juga gemar memanjakan para penggemarnya melalui laman Instagram pribadinya. Lewat akun @lalalalisa_m, ia kerap membagikan potret terbarunya yang sukses membuat penggemar histeris. Terbaru idol 22 tahun itu memposting potret terbarunya pada Selasa (31/3).

Dalam foto yang dibagikan, Lisa terlihat menikmati waktu santai saat tengah berlibur dengan kapal. Seolah mengusir rasa jenuh, pemilik nama asli Lalisa Manoban itu mengungkapkan rasa cinta dengan cara yang tak biasa. Lisa membagikan potret di sebuah jalan dimana ada papan tinggi di tebing yang bertuliskan “I Love You”.

Sontak potret ini langsung membuat fans girang bukan main. Mereka membalas ucapan cinta di kolom komentar. Namun beberapa lainnya juga merasa cemas terlebih mereka menduga jika Lisa keluar rumah di tengah pandemi corona.

Pemandangan itu sangat indah sepertimu,” puji @yiny****. “Aku sangat cinta kamu ratuku,” sahut @duon****. “ Waw mantap pemuja lalisa manoban,” puji yang lain. “Lisa jangan keluar rumah dulu corona masih menyebar,” celetuk lainnya. “Jaga kesehatan Lisa masih umum wabah,” seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel