Dibintangi BTS, Penjualan Ponsel Samsung Justru Meningkat Pesat Berkat Jimin

Foto: Dibintangi BTS, Penjualan Ponsel Samsung Justru Meningkat Pesat Berkat   Jimin Instagram



Setelah BLACKPINK, seperti diketahui merek elektronik ternama Samsung juga menggandeng BTS sebagai brand ambassador mereka untuk meningkatkan penjualan.

Kanal247.com - Strategi marketing merek elektronik ternama asal Korea Selatan, Samsung menjadikan Bangtan Boys alias BTS brand ambassador mereka sepertinya sangat tepat. Sebelumnya untuk pemesaran ponsel pintarnya, Samsung juga telah menggandeng girlband terkenal BLACK PINK.

Meski menjadi brand ambassador Samsung secara global, namun BTS baru saja mempromosikan untuk produk ponsel pintar seri S20. Seperti dugaan penjualan seri Samsung Galaxy S20 pun laris manis di pasaran dan menduduki peringkat pertama di bulan Maret kemarin.

Namun rupanya sosok yang memiliki andil besar dalam penjualan Galaxy S20 adalah Jimin BTS. Bedasarkan data yang dihimpun oleh Big Data Research Institute survey, iklan Samsung yang dibintangi oleh Jimin memiliki pengaruh yang lebih besar untuk pasar dalam mempromosikan Galaxy S20.

Baca juga ...


Photo-INFO

Twitter

Netizen dan penggemar pun seakan tak heran lagi bahwa kemampuan marketing Jimin untuk mempromosikan suatu produk memang sangat apik. Bahkan berkat Jimin penjualan Samsung Galaxy S20 pada kurun waktu 1 hingga 31 Maret kemarin mampu mengalahkan iPhone 11 dan LG V50s di 12 online channel berbeda.

Sementara itu, Jimin dan BTS baru saja comeback dengan merilis studio album bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari kemarin. Lagu andalan mereka "ON" berhasil memuncaki daftar tangga lagu hingga menjadikan "Map of the Soul: 7" tersebut sebagai album terlaris di Korea sepanjang masa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel