Picu Perdebatan, Baim Wong Disebut Tindih Tangan Sang Putra Saat Tidur

Foto: Picu Perdebatan, Baim Wong Disebut Tindih Tangan Sang Putra Saat Tidur instagram
WowKeren dan Kanal247


Paula Verhoven membagikan potret sang suami dan Kiano Tiger Wong yang berpose sama ketika tidur, Baim Wong disebut menindih tangan anaknya mendapatkan pro dan kontra dari warganet.

Kanal247.com - Rasa bahagia karena merawat buah hati tentu selalu muncul dari diri orang tua. Tak sedikit yang akhirnya kerap membagikan momen-momen manis anak-anaknya melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Paula Verhoeven menjadi salah satu yang sering membagikan potret putra pertamanya melalui akun Instagram pribadinya, @paulaverhoeven. Paula juga selalu mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran anak laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong tersebut.

Paula terlihat kembali membagikan potret menggemaskan sang putra di feed Instagram kemarin, Rabu (1/3). Tak sendiri, potret tersebut juga menunjukkan Baim Wong. Baim dan Kiano terlihat tertidur pulas dengan pose yang serupa.

"Masya Allah Tabarakallah, tulis model ternama itu pada keterangan foto yang ia unggah. Paula menambahkan emoji hati usai kalimat syukur tersebut. "Pemandangan tiap pagi," ceritanya lalu. Ia mengakhiri caption dengan emoji cium.

Potret ayah dan anak yang dibagikan Paula tersebut sontak langsung dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka mengaku gemas bukan main dengan kemiripan Kiano dengan Baim.

"Gemaayy bgttt," kata warganet. "Masya allah kiano ..emeessss bgt," sambung lainnya. "Aduhhh dede menii lucuu bangetttt, pagi pagi udah liat yg lucu lucuuuu," lanjut lainnya.

Namun, ada pula yang menyoroti salah satu tangan Kiano. Warganet menyebutkan jika sebelah tangan Kiano tertindih tubuh Baim. Pro dan kontra atas hal tersebut sontak muncul. Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah tangan Kiano benar-benar tertindih atau hanya efek foto saja.

"Kasian tangan kiano, di tindid papax," kata seorang warganet. "Itu tangan kiano yg satu lagi kasian kena tindih papah nya," ucap lainnya. "Logika ny klau d tndih tngan ny udah pasti ank ny nangis. Itu ya pasti d smping ny," seru lainnya. "Kiano nda nangis kesakitan, tidur nyenyak, arti nya tangan nya aman," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel