Lee Soo Hyun AKMU Sumbang Ratusan Juta untuk Atasi Covid-19

Foto: Lee Soo Hyun AKMU Sumbang Ratusan Juta untuk Atasi Covid-19



Untuk mendukung penanganan dan pencegahan infeksi virus tersebut, berbagai idol Korea Selatan pun berbondong-bondong memberikan donasinya. Baru-baru ini, Lee Soo Hyun AKMU dikabarkan turut andil dalam gerakan tersebut.

Kanal247.com - Saat ini dunia tengah sibuk menangani pandemi global yang disebabkan oleh virus corona, yakni Covid-19. Pasalnya, virus yang berasal dari Wuhan tersebut menginfeksi ribuan orang hingga mengakibatkan kematian.

Salah satu negara yang tengah berjuang melawan dan menekan angka kematian pandemi tersebut adalah Korea Selatan. Untuk mendukung penanganan dan pencegahan infeksi virus tersebut, berbagai idol Korea Selatan pun berbondong-bondong memberikan donasinya.

Baru-baru ini, Lee Soo Hyun dikabarkan turut andil dalam gerakan tersebut. Dilansir dari Naver pada Kamis (2/4), anggota AKMU atau Akdong Musician ini menyumbang sejumlah 50 Juta Won (sekitar Rp 671 Juta) untuk mendukung persediaan medis dan tenaga medis yang tidak mencukupi di lapangan.

Baca juga ...

"Akhir-akhir ini semua orang mengalami kesulitan dengan Corona 19," kata Lee Soo Hyun yang dilansir dari Naver pada Kamis (2/4). “Demi keselamatan semua orang, saya menahan diri untuk tidak keluar dan menghabiskan waktu di rumah. Saya tidak bisa menikmati musim semi yang lebih hangat dan memiliki waktu yang membuat frustasi, jadi saya memutuskan untuk berkomunikasi dengan siaran langsung yang mengejutkan karena saya ingin memberi penggemar kesenangan untuk sementara waktu."

Pelantun “Give Love” ini pun memberikan alasannya mengapa ia menyumbangkan uang tersebut untuk keperluan para staf medis. "Saya berpikir bahwa staf medis yang melakukan hal terbaik untuk pasien setidaknya tidak boleh menderita karena kekurangan pasokan medis,” tuturnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Lee Soo Hyun baru-baru ini muncul di MV “Hold” WINNER yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Dalam MV tersebut, adik kandung Lee Chan Hyuk ini berperan sebagai adik perempuan para member WINNER yang selalu dicegah untuk berkencan oleh mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel