Lelucon Jaejoong Tentang Covid-19 Dikecam, Penayangan 'Travel Buddies' Kemungkinan Dibatalkan

Foto: Lelucon Jaejoong Tentang Covid-19 Dikecam, Penayangan 'Travel Buddies' Kemungkinan Dibatalkan



Banyak yang menganggapnya melebihi batas mengingat saat ini masyarakat tengah dikhawatirkan dengan virus tersebut. Bahkan, Jaejoong disebut kemungkinan bakal menghadapi hukuman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

Kanal247.com - Hero Jaejoong baru saja membuat sebuah candaan di April Mop kemarin yang dianggap sama sekali tak lucu. Pasalnya, member JYJ tersebut sempat mengaku bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit karena menderita Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona yang tengah menjadi ketakutan serta pandemi banyak orang saat ini.

Meski Jaejoong telah meminta maaf, namun sejumlah netizen dan penggemarnya masih kesal dengan leluconnya itu. Banyak yang menganggapnya melebihi batas mengingat saat ini masyarakat tengah dikhawatirkan dengan virus tersebut. Bahkan, Jaejoong disebut kemungkinan bakal menghadapi hukuman dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea (KCDC).

Usai kejadian itu, variety show Jaejoong yang bertajuk “Travel Buddies” dikabarkan kemungkinan akan dibatalkan karena lelucon April Mop tersebut. “Travel Buddies” rencananya akan membuat tayangan perdananya di YouTube dan dijadwalkan tayang di televisi mulai 4 April mendatang. Namun, dilansir dari Allkpop pada Kamis (2/4), orang dalam seri reality tersebut mengatakan bahwa kemungkinan acara televisi tersebut akan dibatalkan setelah kontroversi lelucon Jaejoong ini.

Baca juga ...

Meski begitu, “Travel Buddies” ternyata sudah tayang di saluran YouTube Lifetime Korea. Episode terakhir “Travel Buddies” masih akan dirilis melalui saluran YouTube Lifetime Korea malam ini pukul 21:00 waktu Korea Selatan.

Meski begitu, ternyata bukanlah lelucon parah pertama yang dilakukan oleh member JYJ tersebut. Pada tahun 2017 lalu, Jaejoong melakukan April Mop dengan tiba-tiba pingsan di atas panggung selama pertunjukan encore di Taiwan. Hal tersebut tentunya mengejutkan semua penggemar yang menonton. Konser tersebut akhirnya segera dihentikan dan penjaga segera muncul di panggung untuk membantunya. Tapi sesaat kemudian, musik mulai lagi dan Jaejoong naik kembali ke atas panggung seperti biasa.

Pada April Mop di tahun 2014, Jaejoong memposting foto dirinya mencium seorang gadis kecil di pipi. Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya akan menikahi gadis kecil tersebut. "Saya akan menikah dalam waktu 3 tahun," ujarnya. Pernyataan ini tentu mengejutkan penggemar dan akhirnya terungkap bahwa ini hanyalah lelucon juga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel