Sapa Bulan April, Tissa Biani Pamer Ekspresi Cantik Hingga Jelek Malah Bikin Kaum Adam Terpikat

Foto: Sapa Bulan April, Tissa Biani Pamer Ekspresi Cantik Hingga Jelek Malah Bikin Kaum Adam Terpikat instagram
WowKeren dan Kanal247


Tissa Biani memiliki cara yang unik untuk menyapa datangnya bulan April, bombardir netizen dengan banyak fotonya mulai dari ekspresi senyum cantik hingga manyun malah bikin makin gemas.

Kanal247.com - Nama Tissa Biani memang sempat menjadi buah bibir akhir tahun lalu. Hal ini lantaran perannya dalam film horror “KKN Desa Penari” yang ramai mencuri perhatian. Seperti yang diketahui bahwa Tissa Biani dipercaya memerankan salah satu karakter utamanya yang bernama Nur.


Baca juga ...

Namun sayangnya penayangan film tersebut harus mengalami penundaan. Hal ini nampaknya akibat penyebaran wabah virus corona yang sedang menyerang Indonesia. Meski begitu, Tissa Biani tak pernah surut dari perhatian terlebih dari setiap unggahannya di Instagram.

Baru-baru ini ia membagikan sebuah potret yang tak biasa. Di awal bulan April kemarin, Tissa Biani mengunggah banyak fotonya yang diambil dengan ekspresi berbeda-beda. Bersamaan dengan itu, Tissa menyapa datangnya bulan April.

Dalam unggahan kali ini Tissa Biani tak hanya memamerkan satu foto saja namun 9 foto sekaligus dalam bentuk kolase. “Hei April! Be nice Please,” ujarnya seraya meninggalkan emotikon hati di akhir kalimat.

Seperti terlihat dari postingan di atas bahwa Tissa Biani menjajal banyak pose dan ekspresi yang berbeda-beda. Mulai dari senyum cantik hingga ekspresi jelek seperti duck face atau bibir manyun. Namun rupanya hal itu tak melunturkan aura kecantikannya.

Hal ini terbukti dari banyaknya rayuan maut yang dilayangkan oleh warganet di kolom komentar. Postingan Tissa Biani ini justru sukses membuat banyak netizen khususnya kaum adam terpikat hingga asyik berlomba merayu Tissa Biani.

Intinya corona gak mengharuskan kita untuk melakukan kontak fisik. tapi klo kontak WA bagii dong wkwkw,” goda @reza****. “Pernah aku jatuh hati padamu sepenuh hati, hidup pun akan ku beri apapun kan ku lalui,” sambung akun @muhgha*****. “Kpn jeleky seeeh de...keszelll,” timpal akun @khanza*****. “Udh ka gausah dijelek jelekin, tetep cantik,” kata akun @seokjin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel