Lama Ditunggu, GOT7 Akhirnya Rilis Pengumuman Comeback

Foto: Lama Ditunggu, GOT7 Akhirnya Rilis Pengumuman Comeback Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada tanggal 2 April, perwakilan industri melaporkan bahwa grup ini sedang dalam tahap persiapan untuk comeback. Menurut kabar, album ini diharapkan untuk rilis akhir April atau awal Mei.

Kanal247.com - JYP Entertainment telah menanggapi laporan GOT7 yang dikabarkan comeback sekitar akhir April atau awal Mei. Sebuah sumber dari agensi berkomentar pada 2 April, “GOT7 sedang bersiap untuk comeback mereka. Jadwal pasti akan diumumkan setelah selesai."


Baca juga ...

Pada tanggal 2 April, perwakilan industri melaporkan bahwa grup ini sedang dalam tahap persiapan untuk comeback mereka. Menurut laporan, album ini diharapkan untuk rilis akhir April atau awal Mei.

Kembalinya yang akan datang ini akan menjadi yang pertama GOT7 dalam lebih dari lima bulan sejak rilis mini album mereka "Call My Name" pada November 2019. Selain kegiatan kelompok, para anggota juga telah mengejar berbagai kegiatan.

Seperti solo dengan musik, akting, pemotretan, iklan, dan banyak lagi. Jackson baru-baru ini merilis single solonya "100 Ways," dan Jinyoung GOT7 sedang syuting untuk drama "When My Love Blooms" dan film "Yacha."

Sebelumnya, Jinyoung GOT7 baru-baru ini berpartisipasi dalam proyek film kecantikan dengan W Korea dan Tom Ford untuk parfum terbaru merek tersebut. Seiring dengan proses film produk kecantikan, Jinyoung duduk bersama W Korea untuk menjawab beberapa pertanyaan dan berbagi lebih banyak tentang kehidupannya.

Sementara itu, dilansir dari Soompi pada Rabu (5/2), penyanyi kelahiran 1994 tersebut secara diam-diam menyumbangkan sebagian penghasilannya. Diketahui, Jinyoung pada 4 Februari lalu menyumbangkan sejumlah uang untuk memberi manfaat kepada hewan liar, seperti koala dan kanguru, yang telah terkena dampak kebakaran hutan yang merusak di Australia.

Agensi Jinyoung, JYP Entertainment pun mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut. "Memang benar bahwa Jinyoung menyumbangkan uang kepada Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan (Korean Federation for Environmental Movement)," kata JYP Entertainment kepada Newsen. Agensi tersebut mengatakan bahwa sulit untuk mengungkapkan dengan tepat berapa banyak uang yang disumbangkan oleh Jinyoung. Korean Federation for Environmental Movement sendiri merupakan organisasi nirlaba lingkungan terbesar ketiga di dunia. Ini merupakan organisasi satu-satunya di Korea yang membantu masyarakat dalam skala global.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel