Syahrini Dituding Hempas Ayah Angkat Pasca Menikah, Benarkah?

Foto: Syahrini Dituding Hempas Ayah Angkat Pasca Menikah, Benarkah? Instagram



Apa saja yang berhubungan dengan Syahrini memang selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini namanya kembali hangat setelah dituding bersikap acuh terhadap ayah angkatnya yang kini berada di Belanda.

Kanal247.com - Nama Syahrini seolah tak berhenti menjadi perbincangan hangat berbagai kalangan. Tak hanya soal karir hingga rumah tangganya bersama dengan Reino Barack yang sukses mencuri perhatian. Semua seluk-beluk soal pelantun lagu “Sesuatu” itu memang sukses menyita perhatian publik.

Terbaru ada kabar menarik dari seorang Syahrini. Melalui postingan di salah satu akun gosip Instagram menyebut jika Syahrini ternyata memiliki ayah angkat yang kini tinggal di Belanda. Disana disebutkan jika ayah angkat Syahrini adalah pria bule bernama Laurens.

Lewat potret yang dibagikan di laman Instagram tersebut terlihat jika ayah angkat Syahrini tersebut kerap membagikan potret kebersamaan dirinya dengan pemilik jargon “Maju Mundur Cantik” itu. Bahkan Laurens juga membagikan foto penyanyi cantik itu saat Syahrini ulang tahun lengkap dengan doa manis dari seorang ayah untuk putri tercintanya.

Di foto lainnya juga terlihat jika Laurens memang begitu dekat dengan Syahrini sebelumnya. Bahkan pria berkacamata itu terlihat mengelus pipi penyanyi 37 tahun itu. Syahrini juga terlihat begitu sumringah di potret lawasnya bersama dengan ayah angkatnya itu.

Baca juga ...

Namun setelah ditelusuri ternyata kini Syahrini tak lagi mengikuti akun Instagram pribadi Laurens. Sontak potret ini langsung dibanjiri komentar netter. Bahkan beragam tudingan miring langsung diucapkan netter di kolom komentar.

Papah angkat.. hhaa (emoji) papa yang di angkat.. inces yg di bawah uuuuh,” komentar @dian****. “Tapi jejak digital tak kan pernah terhempas,” sambung @viid****. “Papah angkat (emoji) harusnya kenalin sama suami donk.. masa setelah nikah malah dihempas,” celetuk netter.

Ngakak aku tu baca tulisan papa yg terhempas (emoji),” tulis @nina****. “Papah papahan nya udh gk di perluin,” imbuh @fami****. “Udah abis kontraknya mungkin min.. makanya udah ga polo polo an,” seru netter. “Haishhh terbongkar juga boroknya (emoji),” sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel