Bersih Hujatan, DJ Bebby Fey Tuai Reaksi Terbalik dari Biasanya Kala Ceritakan Sang Anak

Foto: Bersih Hujatan, DJ Bebby Fey Tuai Reaksi Terbalik dari Biasanya Kala Ceritakan Sang Anak instagram
WowKeren dan Kanal247


DJ Bebby Fey bersih dari hujatan netizen di unggahan terbarunya, komentar berbanding terbalik dari biasanya mencuat saat ia menceritakan tentang sang buah hati.

Kanal247.com - DJ Bebby Fey memang mengalami kenaikan popularitas sejak isu miringnya dengan Atta Halilintar mencuat ke permukaan. Sayangnya kala itu banyak yang membela Atta dan menyerang habis-habisan Bebby Fey. Bahkan cibiran pedas masih dilayangkan meski berita tersebut telah surut.


Baca juga ...

Postingan positif yang diunggah oleh DJ Bebby juga tak mampu membendung jari pedas netizen untuk berkomentar. Misalnya saja saat ia memamerkan penampilannya kala berhijab. Sebagian warganet masih saja mencibir dan melayangkan tudingan miring kepada Bebby Fey.

Namun komentar berbanding terbalik berdatangan baru-baru ini. Hal ini berawal saat DJ Bebby Fey membagikan sebuah potret dirinya di pagi hari. Momen ini rupanya diabadikan oleh DJ Bebby Fey seraya berbincang tentang buah hatinya yang berulang tahun pada tanggal 2 April 2020 hari ini.

Good Morning,” sapa DJ Bebby Fey. “10 Tahun Lalu , Tepat Tanggal 02 April 2010 Aku Resmi Jadi Seorang Ibu. Yah Walau Usiaku Terbilang Masih Sangat Mudah Sekali Tapi Hari Ini Aku Merasakan Bahagia Serta Sedih.

Bahagianya Engga Terasa Anakku Sudah Mulai Tumbuh Besar Dan Menjadi Anak Yang Sangat Cerdas. Sedihnya Disaat Anakku Ulang Tahun Yang Ke 10 thn Bundanya Tidak Ada Disampingnya Karena Kondisinya Yang Sangat Tidak Memungkinkan,” ungkapnya. “Aku Berharap Semoga Kita Semua Diberikan Kesehatan Selalu Agar Pas Bulan Suci Ramadhan Kita Bisa Bertemu Dan Berkumpul Kembali Bersama Keluarga Masing Masing. Marilah Kita Berdoa Agar Wabah Ini Segera Di Hilangkan Oleh Tuhan Yang Maha Esa Karena Hanya Kuasa Tuhan Yang Bisa Merubah Semuanya.

Luapan rindu yang tergambar dalam tulisan DJ Bebby Fey ini membuat banyak netizen memahami perasaannya. Beragam doa pun banjir berdatangan untuknya. Sebagian besar warganet juga berharap wabah corona ini bisa segera reda dan masyarakat bisa berkumpul dengan keluarga masing-masing di bulan suci Ramadhan seperti tahun lalu.

Tak hanya itu, komentar bernada hujatan juga nampak bersih dari postingan DJ Bebby Fey ini. Di sisi lain, dukungan semangat untuknya sebagai seorang ibu justru menggema di kolom komentar.

Hbd buat buah hatinya ya beib, semoga sehat, bahagia, dan jd anak kebagaan orng tua. Aamiin yra,” ujar @endah*****. “Ulang tahun anak nya..sm kaya ultah anakku..smoga ank2 qt jd anak yg soleh dan soleha..amien,” doa lucy***. “Terharu qe bacanya ka,” aku @rara*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel