Jinwoo WINNER Resmi Berangkat Wamil Sebelum Album Comeback Rilis

Foto: Jinwoo WINNER Resmi Berangkat Wamil Sebelum Album Comeback Rilis



Penyanyi tersebut telah memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan untuk memulai pelatihan militernya. Sebelum memasuki pusat pelatihan, Jinwoo mengungkapkan sejumlah pesan yang ingin disampaikannya kepada Inner Circle.

Kanal247.com - Salah satu idol grup Korea Selatan yakni WINNER akan segera comeback dengan full album bertajuk "Remember". Ini merupakan full album ketiganya dengan total 12 lagu. Nantinya full album tersebut akan dirilis pada 9 April mendatang.

Namun, sebelum resmi dirilis salah satu member grup besutan YG Entertainment tersebut, yakni Kim Jin Woo sudah berangkat wajib militer. Sebelumnya, ia memang telah menuliskan surat kepada Inner Circle (fandom WINNER) tanggal berangkat wamilnya. Hari ini, Kamis (2/4) sore penyanyi tersebut pun berpamitan

Penyanyi tersebut telah memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di provinsi Chungcheong Selatan untuk memulai pelatihan militernya. Sebelum memasuki pusat pelatihan, Jinwoo mengungkapkan sejumlah pesan yang ingin disampaikannya kepada Inner Circle. Ia pun nampak berbeda dengan penampilan rambut barunya itu.

Baca juga ...

“Terima kasih telah datang begitu jauh selama ini. Saya akan kembali setelah menerima pelatihan dengan aman," katanya. “Selanjutnya, terima kasih kepada Inner Circle yang selalu mendukung saya di sampingku. Tolong jaga dongsaeng saya (adik laki-laki) Lee Seung Hoon, Song Min Ho, dan Kang Seung Yoon. Terima kasih," ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Kamis (2/3).

Kim Jinwoo rencananya akan menyelesaikan empat minggu pelatihan militer dasarnya, Ia kemudian akan melaksanakan sisa dinas militernya sebagai pekerja layanan publik. Pria kelahiran 1991 tersebut menjadi member WINNER pertama yang berangkat wamil.

Sebelumnya, WINNER merilis MV single pra-rilis album mereka yang bertajuk “Hold” pada 26 Maret lalu. Dalam MV tersebut, WINNER juga menghadirkan idol satu agensinya, yakni Lee Soo Hyun Akdong Musician (AKMU) yang berperan sebagai adik perempuan mereka. ''Hold'' tidak hanya berada di puncak tangga lagu musik Korea tak lama setelah dirilis, tetapi juga melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel