Mandra ‘Si Doel’ Umumkan Kelahiran Anak Kelima, Sempat Dikira Cucu Gara-Gara Ini

Foto: Mandra ‘Si Doel’ Umumkan Kelahiran Anak Kelima, Sempat Dikira Cucu Gara-Gara Ini Instagram



Kabar bahagia datang dari komedian sekaligus aktor lawas Mandra ‘Si Doel’. Melalui postingan di akun Instagram ia mengumumkan kelahiran anak keduanya namun yang malah sempat dikira cucunya.

Kanal247.com - Kelahiran seorang anak ke dunia ini tentu saja disambut dengan suka cita oleh kedua orangtuanya. Begitu pula dengan Mandra, aktor sekaligus komedian lawas yang bermain dalam film dan sinetron legendaris “Si Doel Anak Sekolahan”.

Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, Mandra mengumumkan soal kelahiran anak kelimanya. Pada postingan tersebut terlihat ia membagikan sederet foto sang bayi usai lahir. Rupanya anak kelima Mandra ini berjenis kelamin laki-laki.

Alhamdullilah telah lahirnya anak kami .... Semoga menjadi anak yang yang sholeh ya (emoji),” tulis Mandra. Unggahan ini lantas mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Termasuk rekannya sesama pemain “Si Doel” yakni Maudy Koesnaedi.

Baca juga ...

Tak hanya itu, bahkan sederet komentar lucu juga terlihat hadir di kolom komentar unggahan tersebut. Pasalnya salah satu netter malah mengira jika bayi yang dibagikan merupakan potret cucu Mandra. Padahal di bagian keterangan sudah jelas jika Mandra menerangkan jika potret tersebut merupakan anak keduanya yang baru saja lahir.

Hal ini tentu saja wajar, terlebih jarak antara anak pertama Mandra dan anak kelimanya cukup jauh. Seperti diketahui putri pertama Mandra, Tia Septiana lahir pada September 2000 silam. Hal ini berarti jarak kelahiran anak pertama dan keduanya selang 20 tahun kemudian. Tak heran jika sempat ada yang berfikir jika itu adalah cucu dari Mandra.

Namun sayang potret bayi mungil anak kedua Mandra tersebut kini sudah di hapus dari postingan Instagram pribadinya. Dilansir dari laman Kumparan.com pada Kamis (2/4), aktor berusia 54 tahun itu belum mau bercerita banyak tentang kabar bahagia tersebut.

Mandra menegaskan bahwa bayi yang diunggah itu juga bukan anak kedua baginya. Menurutnya anaknya sudah banyak dan dengan hadirnya bayi mungil itu menjadi anak kelimanya. “Bukan anak kedua. Anak gue mah udah banyak. Itu anak kelima,” jelas Mandra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel