YouTuber Ini Sebut Hyun Bin Tak Akan Diakui Ketampanannya di Korea Utara, Kok Bisa?

Foto: YouTuber Ini Sebut Hyun Bin Tak Akan Diakui Ketampanannya di Korea Utara, Kok Bisa?



Siapa sangka jika paras tampan aktor itu disebut tak akan dianggap tampan oleh orang Korea Utara pada umumnya. Hal ini diungkapkan oleh salah satu YouTuber Korea Utara yang telah pergi dari negara itu.

Kanal247.com - Para penggemar drama Korea pastinya tak asing lagi dengan Hyun Bin. Aktor tersebut telah menjadi aktor utama dengan membintangi beberapa drama terkenal, diantaranya adalah “Secret Garden”, Memories of the Alhambra”, dan terakhir adalah “Crash Landing on You”. Di drama terakhirnya tersebut Hyun Bin berperan sebagai tentara tampan Korea Utara bernama Ri Jyeong Hyuk.


Baca juga ...

Namun, siapa sangka jika paras tampan aktor itu disebut tak akan dianggap tampan oleh orang Korea Utara pada umumnya. Hal ini diungkapkan oleh salah satu YouTuber Korea Utara yang telah pergi dari negara itu dalam video yang berjudul “Tiga Hal yang Orang Korea Takuti”.

YouTuber Ini Sebut Hyun Bin Tak Akan Diakui Ketampanannya di Korea Utara, Kok Bisa?

Allkpop

Pria bernama Park Yoo Sung tersebut menyatakan bahwa orang Korea Utara paling takut pada orang gemuk. Menurutnya, hanya orang kaya yang memiliki perut buncit. Hal tersebut membuat pria dengan ciri fisik demikianlah yang dianggap tampan oleh kabanyakan orang Korea Utara.

"Tidak ada yang namanya diet di Korea Utara dan hanya orang-orang dari keluarga kaya yang memiliki perut yang menonjol,” ungkapnya yang dilansir dari Allkpop pada Kamis (2/4). “Itulah sebabnya standar kecantikan Korea Utara dan Selatan begitu berbeda,” katanyanya.

"Untuk pria Korea Utara, memiliki tubuh besar dikaitkan dengan kecantikan,” jelasnya. “Orang yang kurus seperti saya diperlakukan lebih buruk daripada anjing. Agak mencurigakan bahwa Korea Utara akan mengatakan Hyun Bin tampan. Mereka menyukai orang-orang yang mirip Ma Dong Seok".

Mengetahui fakta ini, para netizen pun kaget. Mereka kemudian menyatakan berbagai lelucon mengenai fakta mengejutkan ini. Beberapa bahkan membayangkan apabila peran Hyun Bin dalam drama “Crash Landing on You” diperankan oleh Ma Dong Seok.

"Kurasa aku akan menjadi bangsawan di Korea Utara,” kata salah satu netizen yang merasa dirinya memiliki badan gemuk. "Itu sebabnya Kim Jong Un bertambah banyak," ujar netizen lain. "Bayangkan jika Hyun Bin digantikan dengan Ma Dong Seok di 'Crash Landing On You'...," imbuh netizen lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel