Resmi Cerai Saat Pandemi Corona, Vicky Prasetyo Doakan Hal Manis ke Angel Lelga

Foto: Resmi Cerai Saat Pandemi Corona, Vicky Prasetyo Doakan Hal Manis ke Angel Lelga instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya resmi tak lagi berstatus sebagai suami istri di mata hukum dan agama, Vicky Prasetyo tak ragu untuk tetap mengungkapkan doa manis ditujukan kepada Angel Lelga.

Kanal247.com - Pernikahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan suami istri tersebut akhirnya memutuskan untuk bercerai dari pernikahan mereka.


Baca juga ...

Permasalahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tentu kerap mendapatkan perbincangan dari publik. Tidak mengherankan mengingat Vicky dan Angel memutuskan untuk mengakhiri pernikahan fenomenal mereka bahkan sebelum genap satu tahun.

Perceraian tersebut bahkan juga berujung dengan permasalahan hukum. Angel diketahui sempat melaporkan Vicky dengan beberapa tuduhan kala mengurus perceraian mereka. Permasalahan panjang mengenai perceraian Angel dan Vicky pun akhirnya telah berakhir.

Vicky dan Angel dinyatakan telah resmi tak lagi berstatus suami istri pada Selasa (31/3). Angel sebelumnya telah memohon perceraian setelah awalnya ditolak oleh hakim. Permohonan perceraian kedua yang dibuat Angel akhirnya telah diterima.

Vicky melalui kuasa hukumnya mengungkapkan terima kasih tulus kepada mantan istrinya. Vicky bahkan mendoakan agar Angel mendapatkan segala hal yang terbaik dalam kehidupannya.

“Ya Mas Vicky sih sudah sampaikan ingin terima kasih pada Angel Lelga, beliau medoakan yang terbaik bagi Angel Lelga semoga dapatkan yang terbaik dalam hidupnya," ucap Sri Dharen selaku pengacara Vicku, Selasa (31/3).

Sri Dharen pun menyebutkan jika kliennya enggan menyalahkan pihak manapun atas berakhirnya rumah tangganya. Ia bahkan mengaku tidak kecewa atas keputusan Angel. Vicky memilih untuk berdoa agar keputusan tersebut adalah yang terbaik.

"Nggak mau salahkan siapa pun di sini, beliau hanya berkata semua yang terjadi hanyalah yang terbaik bagi kita,” terang Sri Daren.

Sri Dharen pun mengungkapkan jika kliennya tidak menjalin komunikasi dengan Angel sejak lama. Komunikasi atas prosesi perceraian Vicky dan Angel hanya dilakukan oleh kuasa hukum masing-masing.

“Tidak ada kecewa atas putusan ini. Tidak ada komunikasi secara pribadi hanya sebatas kuasa hukum saja," tambahnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel