Jarang Tampil di TV, Gisella Anastasia: Nggak Penting Buat Saya

Foto: Jarang Tampil di TV, Gisella Anastasia: Nggak Penting Buat Saya instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia akhirnya memberikan penjelasan mengapa ia tak lagi terlihat berlalu lalang di televisi dan fokus mengembangkan semua bisnisnya saat ini.

Kanal247.com - Kehidupan seorang selebriti memang selalu membuat publik penasaran. Tidak heran jika informasi kegiatan-kegiatan sehari-hari para selebriti selalu dinantikan. Apalagi jika para selebriti tersebut sempat menjadi bahan perbincangan karena gosip, tentu rasa penasaran publik semakin meningkat.


Baca juga ...

Beberapa program televisi saat ini pun terlihat mengundang beberapa selebriti untuk memberikan penjelasan atas gosip-gosip yang menerpa mereka. Namun, ada pula yang memilih tidak memenuhi tawaran tampil di televisi meski isu miring beredar.

Gisella Anastasia menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk tidak sering berlalu lalang di layar kaca. Gisella menyebutkan jika pekerjaan di televisi justru menghabiskan lebih banyak tenaga. Sehingga, ia memilih untuk mencari pekerjaan di luar layar kaca.

"Emang saya kalau di TV lebih effort, lebih capai," aku Gisella seperti yang dikutip dari laman detikHot. "Jadi banyak kerjaan yang bisa diambil tanpa harus di TV, yang lebih menghasilkan buat saya," tambahnya.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku jika saat ini ia memilih untuk fokus dengan beberapa bisnis yang dirintis. Gisella juga mengaku tidak nyaman tampil di beberapa program yang ia rasa ingin mengorek informasi darinya. Gisella memutuskan untuk tidak terlalu menghiraukan tawaran-tawaran tersebut.

"Terus saya lebih concern di bisnis juga," ucap penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" itu. "Saya nolak-nolakin (acara TV) banyak, karena menurut saya kadang di TV itu kebanyakannya cuma mau ngorek-ngorekin apalah yang nggak penting buat saya, jadi nggak perlu saya ladenin," lanjutnya.

Meski begitu, ibu Gempita Nora Marten itu mengaku bukan berarti ia akan menolak semua tawaran tampil di layar kaca. Ia akan menerima tawaran dari program televisi yang ia anggap berbeda atau sudah lama bekerjasama dengannya.

"Kecuali ada yang memang saya anggap beda, kadang talent-nya teman lama, geng-geng lama, jadi saya sungkan sama mereka, jadi saya terima," terang Gisella.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel