Jadi Model untuk Iklan Kosmetik, Tampannya Gong Yoo di Usia 40 Tahun Bikin Netizen Bungkam

Foto: Jadi Model untuk Iklan Kosmetik, Tampannya Gong Yoo di Usia 40 Tahun Bikin Netizen Bungkam Instagram



Meski sudah berusia kepala empat namun wajah tampan Gong Yoo tak kalah dengan selebriti muda lainnya, hal ini terbukti dari iklan kosmetik yang belum lama ini dibintangi olehnya.

Kanal247.com - Gong Yoo rupanya masih laris manis menjadi bintang iklan di usianya yang sudah memasuki kepala empat. Tak hanya iklan produk elektronik atau makanan saja, bahkan bintang serial "Guardian: The Lonely and Great God" ini juga masih laku menjadi model untuk iklan kosmetik.


Baca juga ...

Salah satu merek kosmetik ternama yang masih percaya dengan wajah tampan Gong Yoo mampu memikat konsumen adalah Lamer. Untuk produk terbaru mereka yang berfokus pada lipatan dan garis hitam di bawah mata, penampilan Gong Yoo dianggap sangat pas.

Kulit kinclong bersih dan sehat yang dimiliki Gong Yoo seakan pas dengan keinginan Lamer untuk mempekenalkan produk terbaru mereka. Bintang film "Train to Busan" ini juga tampak sangat tampan dengan kemeja putih lengan panjang yang dikenakannya saat menatap ke arah jendela kamar.

Tak mengherankan jika banyak sekali penggemar dan bahkan netizen mengaku makin jatuh cinta melihat pesona Gong Yoo yang disebut tak pernah memudar sama sekali. Sedangkan di tahun 2020 ini, Gong Yoo dipastikan akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya berjudul "Seo Bok".

"YAAMPUN GANTENG BANGET!! itu udah ahjussi2 lho btw tapi kenapa gak bisa jelek sama sekali ya," komentar netter. "Ahjussi apa aku harus memanggilmu oppa? ganteng banget sih sumpah jadi pengen meluk ehh," ujar yang lain. "Oh jadi ini rahasianya makin berumur makin cakep, gantengnya nih ahjussi gak bisa santai," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel