Bukan #UntilTomorrow, El Rumi Post Foto Jadul Karena Ini

Foto: Bukan #UntilTomorrow, El Rumi Post Foto Jadul Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa selebriti memutuskan untuk membagikan potret-potret lawas yang dianggap memalukan untuk tantangan #UntilTomorrow di Instagram, El Rumi mengunggah foto jadul untuk mengungkapkan ini.

Kanal247.com - Beberapa hari ini beragam tantangan di Instagram memang ramai dilakukan oleh banyak orang untuk mengatasi rasa bosan karantina diri di rumah. Para selebriti pun terlihat ikut meramaikan challenge tersebut.


Baca juga ...

Salah satu tantangan yang paling banyak diikuti adalah tantangan "#UntilTomorrow". Yakni membagikan potret yang dianggap memalukan selama 24 penuh di feed Instagram. Hal tersebut membuat para selebriti kebanyakan membagikan potret lawas mereka yang unik.

Namun, berbeda dari selebriti lainnya El Rumi tampaknya membagikan foto lawas bukan untuk melakukan tantangan tersebut. El membagikan potret ketika berada di panggung bersama beberapa artis dari Republik Cinta Management lantaran merindukan suasana manggung.

Putra kedua Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu pun mengingatkan untuk melakukan social distancing saat ini. Jaga jarak memang menjadi salah satu solusi untuk memutus penyebaran virus corona.

"Edisi kangen Manggung! | Sekarang kalo kumpul kayak gini bisa2 dibubarin polisi," tulis El pada keterangan foto yang ia unggah kemarin, Selasa (31/3). Ia menambahkan emoji tertawa di akhir kalimatnya. "INGAT SOCIAL DISTANCING!!" serunya lalu.

Nostalgia El tersebut tentu langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku juga sangat merindukan El sebagai seorang musisi. El saat ini diketahui tengah fokus menjalankan pendidikannya di London, Inggris. El hanya sesekali bermain musik sebagai hobi.

Warganet juga terlihat salah fokus dengan gaya rambut El dalam potret lama tersebut. Mereka mengaku merindukan El dengan rambut pendek. El saat ini memang memutuskan untuk memanjangkan rambutnya.

"Kangen banget donk konser dewa 19," aku salah seorang warganet. "angen banget el," ucap lainnya. "Ganteng gitu El rambutnya," seru warganet lain. "Masyaallah cakepbgt!! @elelrumi," ujar lainnya. "El ganteng banget," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel