Biasa 'Sangar', Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Lakukan Hal Super Memalukan

Foto: Biasa 'Sangar', Deddy Corbuzier Ternyata Pernah Lakukan Hal Super Memalukan instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikagumi lantaran menjadi salah satu selebriti yang enggan melakukan gimmick hingga membuat konten YouTube bermanfaat, Deddy Corbuzier ternyata pernah melakukan hal memalukan.

Kanal247.com - Setiap publik figur tentu mempunyai keputusan berbeda-beda untuk mempertahankan popularitas mereka di dunia hiburan. Bahkan, tak jarang selebriti dituding melakukan gimmick hingga setting-an untuk menaikkan pamor di entertainment.


Baca juga ...

Namun, hal tersebut tidak dilakukan oleh Deddy Corbuzier. Deddy dikenal menjadi salah satu selebriti yang enggan menaikkan pamor seperti yang dilakukan beberapa rekannya lainnya.

Keputusan Deddy tersebut tampaknya justru membuat namanya tetap diperbincangkan meski sudah cukup lama bekerja di dunia hiburan. Kanal YouTube milik Deddy bahkan dianggap sangat berbeda dengan para selebriti kebanyakan dan lebih bermanfaat.

Namun, siapa sangka jika Deddy ternyata juga pernah melakukan hal yang memalukan? Hal tersebut ia ungkapkan kala berbincang dengan Ernest Prakasa. Video perbincangan mereka tampak dibagikan Ernest melalui akun IGTV pribadinya, @ernestprakasa. Deddy mengaku jika ia pernah naik di mobil orang lain secara tidak sadar.

"Salah masuk mobil orang, jadi gue di hotel driver jemput di lobby. Jadi gini, lo kelihatan mobil lo jalan, terus dia muter. Gue saat itu pakai Alphard putih kalau nggak salah lupa gue putih atau hitam. Putihlah anggap," cerita Deddy pada IGTV yang dibagikan kemarin, Selasa (31/3).

"Yang nggak gue lihat ada mobil Alphard putih di depan, berhenti di depan gue karena memang berhentinya di situ. Pintu otomatis kebuka, gue masuk, terus naik. Begitu gue naik ngerasa ada yang aneh," lanjutnya.

Deddy menceritakan dengan detail mengenai orang-orang yang mulai memperhatikannya karena salah menaiki mobil. Deddy bahkan mengaku tidak sadar akan hal tersebut pada awalnya.

Cerita ayah satu anak satu anak itu sontak membuat warganet terhibur bukan main. Mereka mengaku tertawa terbahak-bahak mendengarkan kisah memalukan seorang Deddy Corbuzier.

"Kocaaaak ini endingnyaaa koooh," seru salah seorang warganet. "gakak bgt yg terakhirnya dari tadi mikir Dedy gak pinter di sebelah mana ya perasaan dari tadi omongannya kayak pinter2 aja.. eh gak taunya di ujung, epic," ucap lainnya. "Point terakhir ngakak "ternyata pikiran sendiri tidak terbaca"," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel