Dampak Masa Lalu, Luna Maya Sampai 'Ditawar' Ratusan Juta untuk 'Temani' Seorang Pria

Foto: Dampak Masa Lalu, Luna Maya Sampai 'Ditawar' Ratusan Juta untuk 'Temani' Seorang Pria instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya marah besar lantaran mendapatkan 'tawaran' untuk menemani seseorang ke luar negeri dengan bayaran ratusan juta rupiah dan tak ragu menceritakan di YouTube pribadinya.

Kanal247.com - Kehidupan selebriti memang kerap dikaitkan dengan hal-hal negatif. Tidak mengherankan mengingat kehidupan para selebriti memang selalu terlihat glamor.


Baca juga ...

Bahkan beberapa selebriti kerap dihubungkan dengan kasus prostitusi. Luna Maya menjadi salah satu selebriti yang kerap dilihat miring. Luna bahkan sempat dikabarkan menjadi salah satu selebriti yang masuk prostitusi online beberapa tahun lalu.

Luna bahkan tak ragu menceritakan jika ia pernah diremehkan oleh beberapa orang. Ia menyebutkan jika pernah mendapatkan tawaran untuk menemani seseorang di luar negeri. Luna bahkan sampai ditawari hingga lebih dari setengah miliar rupiah.

"Kira-kira bulan Januari pertengahan, aku dapat WhatsApp dari seorang make up artist. Aku nggak akan nyebut namanya, nggak terlalu kenal cuma pernah di-make up sekali dan sudah lama sekali," cerita Luna pada kanal YouTube pribadinya, Rabu (1/4).

"Tiba-tiba WhatsApp, ada temanku yang mau kenalan. Dia minta ditemani jalan-jalan ke luar negeri, sehari 200 juta. Itu 3 hari, jadi 600 juta. Itu waktu aku baca, dalam pikiran aku, otak aku 'kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo'," seru Luna.

Luna mengaku sangat marah ketika mendapatkan pesan tersebut. Namun, Luna memilih untuk tidak terlalu memperpanjang permasalahan tersebut lantaran ia bukanlah perempuan yang melakukan hal tersebut.

Aktris dari Bali itu mengharapkan jika pengalaman tidak menyenangkan miliknya tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi banyak orang. Ia mengharapkan jika orang-orang tidak menyamaratakan setiap selebriti melihat dari profesinya.

Luna mengaku ia tidak akan pernah memandang jelek orang-orang yang memutuskan "cara pintas" untuk mendapatkan uang. Pasalnya, hal tersebut adalah tanggung jawab masing-masing. Namun, ia tidak ingin menodai kariernya sebagai seorang selebriti dengan melakukan hal tersebut. Luna ingin profesinya sebagai selebriti sejak 20 tahun lamanya tidak dilihat miring.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel