Maia Estianty Bagikan Poret Lawas, Perubahan Tubuh Hingga Nama Belakang Jadi Sorotan

Foto: Maia Estianty Bagikan Poret Lawas, Perubahan Tubuh Hingga Nama Belakang Jadi Sorotan Instagram



Pada Rabu (1/4), Maia Estianty membagikan potret lawas dirinya saat menjadi model sampul majalah. Bersama dengan Dul kecil, penampilannya sukses menjadi buah bibir sampai nama belakang ini jadi sorotan.

Kanal247.com - Belakangan ini memang banyak kalangan publik figur yang ramai membagikan potret lawas mereka. Terlebih dengan adanya sebuah tantangan baru yang bernama #untiltomorrow challenge. Barisan artis ternama langsung meramaikan tantangan ini di laman Instagram.

Dimana untuk melakukan challenge tersebut mereka harus membagikan foto yang memalukan dan banyak yang memilih untuk memasang potret masa lalunya. Tak mau ketinggalan Maia Estianty rupanya juga ikut meramaikan tantangan tersebut. Namun ia tak menandai hastag #untiltomorrow di postingan yang dibagikan pada Rabu (1/4).

Maia seolah hanya ingin bernostalgia dengan masa lalunya. Dalam foto yang dibagikan terlihat ia didapuk menjadi model untuk sebuah majalah bersama dengan putra bungsunya, Dul Jaelani. Sementara masih terlihat sangat muda dengan rambut panjangnya, Dul juga masih terlihat sangat menggemaskan di potret yang diambil pada tahun 2004 silam.

Baca juga ...

Melihat potret ini tentu saja netter langsung membanjiri kolom komentar. Mereka yang cukup jeli melihat penampilan Maia di sampul majalah tersebut memperhatikan nama belakang yang masih disandang oleh ibu tiga anak itu. Dimana Maia ternyata masih menggunakan nama mantan suaminya yakni Ahmad Dhani di belakang namanya. Bahkan bentuk tubuh Maia yang terlihat masih sangat kurus juga tak lepas dari sorotan.

Duhh kurus banget bunda Maia @maiaestiantyreal Dul gemesin,” celetuk @cynt****. “Beda banget dulu kurus skrg jg gk endut sm lbh berisi gpp tambah cakep walau berisi dikitttt (emoji),” imbuh @hele****. “Ga kuat baca ujung namanya bun,” sahut @sari****. “Maia dhani Ahmad (emoji) salfok aku bund,” seru netter.

Nama nya masih maia dhani ahmad (emoji),” tulis @wula****. “Saat masih dipanggil mbak maia,” sambung @rabe****. “Maya Ahmad Dhani (emoji) sabar ya oak @irwanmussry hihihi itu dulu..... sekarang MaiaMussry,” sahut @me_a****. “Bersama maya dani ganteng berkharisma, aku mengikuti sjak maya jd model aneka...sekg dani samburadul...kusut,” seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel